Menuju Perusahaan Media Siber yang Sehat, Para Owner Media Siber Metro Agendakan Pelantikan Pengurus SMSI

6
Menuju Perusahaan Media Siber yang Sehat, Para Owner Media Siber Metro Agendakan Pelantikan Pengurus SMSI
Para Owner Perusahaan Media Siber Kota Mete, saat menggelar rapat koordinasi pelantikan pengurus SMSI setempat, di Sekretariat PWI Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro gelar rapat koordinasi persiapan pelantikan pengurus di Sekretariat PWI Kota Metro, Sabtu (29/8/20) malam.

Dalam rapat, disepakati pelantikan pengurus digelar di Wisma Haji pada 9 September 2020. Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus SMSI Metro Husni Alholik mengatakan, pelantikan pengurus diharapkan dapat terselenggara sukses tanpa kendala.

“Malam ini kami telah menggelar rapat koordinasi persiapan pelantikan. Kami berharap semua bisa berjalan sesuai rencana,” kata pria berkacamata yang juga akan dilantik sebagai Bendahara SMSI Metro.

Kesempatan yang sama, Calon Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim menerangkan, SMSI merupakan organisasi berhimpunnya para pemilik perusahaan media siber. Kedepannya, ia bersama seluruh pengurus akan berupaya untuk membantu secara maksimal perusahaan-perusahaan yang tergabung di dalamnya untuk menjadi perusahaan yang sehat dan terverifikasi Dewan Pers.

“SMSI merupakan organisasi tempat berhimpunnya perusahaan pers, ibarat sebuah tanaman, SMSI belumlah seumur jagung. Tapi kabar baiknya, saat ini statusnya sudah menjadi salah satu konstituen Dewan Pers, bersama 9 organisasi profesi wartawan dan perusahaan pers lainnya di Indonesia,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda