Meriahkan Kegiatan Pentas Seni dan Drama, Wabup Tuba Bagikan Bermacam-Macam Doorprise

19
Meriahkan-Kegiatan-Pentas-Seni-dan-Drama,-Wabup-Tuba-Bagikan-Bermacam-Macam-Doorprise
(tiga dari kanan) Wabup Tuba Hendriwansyah saat menghadiri kegiatan Pentas Seni Drama yang di selenggerakan oleh para Remaja Islam Masjid ( Risma) Nurul Huda, Bujung Tenuk Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (12/06/2018).

Sebatin.com, Tuba – Wakil Bupati Tulang Bawang (Wabup Tuba), Hendriwansyah menghadiri kegiatan Pentas Seni Drama yang di selenggerakan oleh para Remaja Islam Masjid ( Risma) Nurul Huda, Bujung Tenuk Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (12/06/2018).

Dalam sambutannya Wabup Tuba, Hendriwansyah menyampaikan ucapan apresiasi, atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Menurutnya, acara tersebut sebagai wujud untuk ikut menyemarakkan dan mensyukuri datangnya bulan suci Ramadhan, yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. “Marilah bersama-sama, di bulan suci Ramadhan ini, yang dalam beberapa hitungan hari lagi, akan meninggalkan kita, tak ada salahnya, kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat, yang sesuai dengan syari’at Islam”, ujarnya.

Usai sambutan, Wabup Tuba dan para tamu undangan serta seluruh masyarakat yang hadir, disambut dengan berbagai penampilan yang diperankan para Risma Masid Nurul Huda, di antaranya penampilan seni tari, pembacaan puisi, mawalan, solo song, dan di akhiri dengan penampilan pentas seni drama.

Disela-sela acara, yang rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadhan tiba tersebut, Wabup Hendriwansyah juga membagikan berbagai macam hadiah hiburan atau doorprise kepada para penonton, guna lebih memberikan kemeriahan acara.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda