Metro Rock’n Mob 2017 “Tanpa Narkoba Kalian Luar Biasa”

998

Video Sebatin.com, Kota Metro – Ratusan musisi asal Kota Metro dan sekitarnya tumpah ruah memenuhi acara Metro Rock’N Mob 2017 yang mengangkat tema “Say No to Drugs”, dan dilaksanakan di seputaran Taman Merdeka Kota Metro, Minggu (8/10/2017).

Hadir dalam ajang tersebut Walikota Metro Achmad Pairin, Pendiri dan Ketua Umum Organisasi Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Hendri Yosodiningrat, Ketua GRANAT Kota Metro Anna Morinda dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Metro Yeri Ehwan.

Dalam sambutannya Achmad Pairin menyampaikan apresiasi dan kebanggannya atas apa yang telah diperbuat oleh para generasi muda Kota Metro dalam hal mewujudkan kegiatan yang positip serta sumbangsihnya dalam mewujudkan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga, melalui kegiatan kesenian dan entertain.

Sementara itu Ketua Umum GRANAT Hendri Yosodiningrat juga mengungkapkan kekagumannya atas apa yang telah dilakukan oleh para generasi muda Kota Metro, yang secara kreatif telah memadukan unsur seni musik dan seni pertunjukan menjadi sebuah semangat dan kesepakatan untuk memerangi narkoba.

Mewakili seluruh musisi Kota Metro, sang Inisiator dan juga sebagai Ketua Pelaksana Metro Rock’n Mob 2017 Ahmad Syukri Akbar juga mengucapkan rasa syukur dan beribu ribu ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksanannya acara Metro Rock’n Mob 2017.

Dan sesuai harapan seluruh musisi Kota Metro, Ahmad Syukri Akbar juga menyampaikan dukungan Walikota Metro untuk diadakannya kembali acara serupa pada bulan Februari 2018 sebagai peresmian Lapangan Samber Kota Metro yang saat ini sedang dalam tahap renovasi.

Baca : Di Support Para Musisi Nasional, Event Metro Rock’N MOB 2017, Semakin Nge-Rock

Baca : 230 Musisi Kota Metro Siap Ukir Sejarah di Metro Rock’n MOB 2017

(Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda