Miliki Generasi Muda Bermental Juara, Pemkab Lamtim Siap Dukung Vita Apriliani

6
Miliki-Generasi-Muda-Bermental-Juara,-Pemkab-Lamtim-Siap-Dukung-Vita-Apriliani
Wabup Lamtim, Zaiful Bukhori bersama Vita Apriliani, seorang peserta yang mewakil Lamtim, dalam ajang penjaringan bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ke-2 Tahun 2019. Foto : Ist

Sebatin.com, Sukadana – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) berjanji, akan berupaya memberikan dukungan penuh kepada Vita Apriliani, seorang peserta yang mewakil Lamtim, dalam ajang penjaringan bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ke-2 Tahun 2019, garapan salah satu stasiun televisi swasta nasional terkemuka di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Lamtim, Zaiful Bukhori, saat menerima audiensi Ketua Tim Relawan Dukung Vita Apriliani, di kediaman rumah dinasnya, Senin (21/01/29). Turut serta dalam audiensi tersebut, Camat Sekampung Udik, Muhammad Edy Susilo, Kepala Desa Pugung Raharjo, Sumarlan, serta Ketua Forum Kader dan Kausar.“Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah, serta masyarakat Lampung Timur, merasa bangga tentunya, memiliki seorang Vita Apriliani, salah satu generasi muda dari Lampung Timur yang punya potensi dan mental juara”, ujarnya.

“Semoga perjuangan dari pada ananda Vita ini bisa berhasil. Bisa menghantarkan menuju cita-cita terbesarnya, yaitu menjadi juara di Liga Dangdut Indonesia 2019. Dan tentunya juga akan mengharumkan nama Provinsi Lampung khususnya Lampung Timur”, pungkas Wabup Lamtim.

Sebelumnya, dipaparkan oleh Ketua Tim Relawan Dukung Vita Apriliani, bahwa dalam ajang tersebut, nama Vita sudah tidak asing lagi terdengar, karena di tahun 2018 , Vita Apriliani sudah sempat tampil di salah satu televisi swasta nasional, bertarung dengan empat orang kompetitornyanya yang juga berasal dari Provinsi Lampung. Namun saat itu Vita Apriliani, harus puas menjadi Runner-Up, dan dipastikan tidak bisa melanjutkan tahap selanjutnya, karena kalah pada polling sms. “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati, dan untuk seluruh masyarakat Lampung, khususnya Lampung Timur. Mohon doa dan dukungannya untuk ananda Vita Apriliani, supaya bisa tetap lanjut dan berhasil meraih juara di Liga Dangdut Indonesia”, ucapnya. (Adv/Ade/Kominfo)

Tinggalkan Komentar Anda