Miris! Rela Jual Pacar Demi Uang 100 Ribu Rupiah

537
Miris! Rela Jual Pacar Demi Uang 100 Ribu Rupiah
Tersangka Oki Wirayuda (19) saat berada di Polsek Metro Utara. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Kisah miris harus menimpa Bunga (bukan nama sebenarnya). Pasalnya, Bunga (14) yang masih mengenyam pendidikan di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dijual oleh pacarnya sendiri Oki Wirayuda (19) warga Metro Utara untuk melayani pria hidung belang.

Oki yang dijumpai di Mapolsek Metro Utara, mengaku, dua kali menjual kekasihnya kepada pria hidung belang. Dari setiap kali transaksi, tubuh Bunga hanya dihargai 250 ribu rupiah. Dari jumlah tersebut, dirinya mendapat bagian 100 ribu rupiah per transaksi.

“Saya tawarin ke orang. Ke teman. Dari mulut ke mulut saya tawarin. Itu baru dua kali. Sekarang sudah enggak berhubungan lagi saya sama dia. Sudah putusan. Sudah sekitar satu bulan ini lah,” ungkapnya.

Selain menjual tubuh pacarnya, ia juga kerap menyetubuhinya. Oki mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan badan dengan Bunga. Perbuatan asusila tersebut dilakukan di rumah saat sepi.

“Cuma tiga kali. Semuanya di rumah pas keadaan sepi. Dua kali siang hari dan sekali pas malam. Itu saya lakukan tanpa paksaan. Karena sama-sama sayang,” akunya.

Ia menjelaskan, awal mula berkenalan dengan Bunga lewat media sosial (medsos) Facebook. Berawal dari saling sapa, kedua anak baru gede (ABG) tersebut akhirnya menjalin hubungan.

“Ya pacaran. Jadian,” beber pemuda yang pengangguran tersebut.

Sementara, Kepala Polsek Metro Utara Ajun Komisaris Polisi (AKP) Indriyanto menjelaskan, tersangka dibekuk atas dugaan melakukan pencabulan anak di bawah umur dan juga menjual atau memperdagangkan orang. Ini, setelah polisi mendapat laporan dari keluarga korban.

“Keluarga korban curiga, sejak berkenalan dengan tersangka, anaknya selalu pulang larut malam. Keluarga kemudian menanyakan soal hubungan keduanya. Dan ternyata korban mengaku telah melakukan hubungan badan,” jelasnya.

Penangkapan, terusnya, dilakukan oleh anggota sekitar pukul 04.00 WIB di rumah pelaku saat itu sedang tidur pulas.

“Ditangkap di rumahnya,” tutupnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda