Misi Hampir Usai, Satgas Indobatt XXIII-J/Unifil Langsungkan Acara Perpisahan Untuk Sektor Timur

422
Misi Hampir Usai, Satgas Indobatt XXIII-J/Unifil Langsungkan Acara Perpisahan Untuk Sektor Timur
Sesi Foto Bersama Dalam Acara Perpisahan Satgas Indobatt XXIII-J/Unifil Untuk Sektor Timur Unifil. Foto: Dok. Puspen TNI

Sebatin.com, Lebanon – Satuan Tugas Indonesian Battalion (Satgas Indobatt) Konga XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) menghelat acara perpisahan bagi Komandan Sektor Timur Unifil Brigadier General Alfredo Perez de Aguado Martinez dan Staff di jajaran Sektor Timur Unifil di Lebanon, Sabtu (12/11/2016).

kedatangan Komandan Sektor Timur Unifil langsung disambut dengan hangat oleh Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E. selaku Komandan Satgas Indonesia Batalion (Indobatt) XXIII-J/Unifil. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Komandan Sektor Timur Unifil Kolonel Inf Abdul Rahman dan Komandan Satgas Sempu Letkol Cpm Zulkarnaen.

Dalam kesempatan ini Komandan Satga Indobatt atas nama seluruh prajurit Indobatt menyampaikan rasa terimakasinya kepada Komandan Sektor Timur Unifil dan jajarannya yang telah mensupport dan bekerja sama dengan Satgas Indobatt di Lebanon selatan. Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E. juga menyampaikan permohonan untuk undur diri karena ia beserta anggota Satgas Indobatt XXIII-J/Unifil akan segera mengakhiri misi pada bulan Desember mendatang, serta jajaran Sektor Timur yang akan mengakhiri misi pada 21 November 2016.

Tidak lupa Komandan Sektor Timur Unifil juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit Satgas Indobatt yang telah bersungguh-sungguh dalam melaksanakan misi di Lebanon.

Acara perpisahan ini diisi dengan acara makan malam bersama yang diwarnai dengan penampilan pentas seni tarik suara dan tarian tradisional Indonesia lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama guna untuk kenang-kenangan kepada Komandan Sektor Timur Unifil.

(Rls Puspen TNI/Red)

 

Tinggalkan Komentar Anda