Mudik Gratis Bareng Telkomsel

670
Mudik Gratis Bareng Telkomsel
Mudik Gratis Bareng Telkomsel, Model Staf Grapari Telkomsel Cabang Metro, Lampung. Foto: Wahyu - Sebatin.com

Sebatin.com – Seperti tahun-tahun sebelumya, Telkomsel kembali menyelenggarkan mudik gratis 2016 untuk para pelanggan setia Telkomsel tanpa terkecuali. Mulai dari Kartu AS, Simpati, maupun Karto Halo, semua bisa mengikuti program mudik gratis.

Yeni Esdiana selaku Sekretaris Grapari Kota Metro menjelaskan, bahwa Mudik Gratis kali ini bertujuan ke Semarang, Jawa Tengah, dan untuk transportasinya menggunakan jalur darat.

“Untuk wilayah Metro sudah 8 orang yang mendaftar mudik gratis, jadi 1 kartu/tiket bisa digunakan untuk 2 orang. Cara penukarannya pun cukup menggunakan 50 poin telkomsel dan melakukan regristasi di Grapari terdekat,” lanjut Yeni.

Selain menyelenggarakan mudik gratis, dalam bulan Ramadhan kali ini Telkomsel juga menyediakan beberapa paket internet murah seperti, paket sahur dan paket ngabuburit. Selain itu, untuk daerah Metro sendiri sudah tercover sinyal 4G yang memudahkan pelanggan dalam berinternet.

“Sinyal 4G sendiri sudah ada di Metro sejak 3 bulan yang lalu, dan itu sudah menyeluruh di semua Kecamatan Metro,” tutur Yeni.

Sementara untuk pemberangkatan para pemudik akan dijadwalkan pada tanggal 2 Juli 2016, menggunakan Mobil Bus Damri yang berkumpul di Pul Damri Rajabasa, Bandar Lampung. (Wahyu)

Tinggalkan Komentar Anda