Muhaimin, Sosok Kepala Pekon yang Utamakan Kepentingan Masyarakat

260
Muhaimin, Sosok Kepala Pekon yang Utamakan Kepentingan Masyarakat
Kepala Pekon Sukoyoso Muhaimin (kiri) sedang berbincang-bincang, usai memberikan Pelayanan kepada warganya. Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Kepala Pekon Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Muhaimin adalah sosok pemimpin yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakatnya ketimbang kepentingan Pribadi.

Hal ini dibuktikan dengan pengabdiannya kepada masyarakat yang tidak kenal waktu, kapan saja dan di mana saja dia dibutuhkan, Muhaimin selalu siap, baik di kantor pekon maupun dirumahnya.

Kepada Sebatin.com, Kamis (25/05/2017), Muhaimin mengaku, selama dia masih dipercaya memimpin Pekon Sukoyoso, dia tidak akan segan-segan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya.

“Tak usah sungkan-sungkan, kapan saja Masyarakat butuh pelayanan, datang aja ke kantor atau ke rumah saya. Selama bisa saya lakukan, saya selalu siap,” papar Muhaimin.

Kepala pekon yang cukup kental dengan agama ini juga memegang teguh prinsip, bahwa apa yang dia lakukan itu adalah sebagai ibadah.

“Sebagai seorang pemimpin tidak hanya bertanggung jawab ke pemerintah saja, tapi akan ada pula pertanggung jawaban dengan Allah,” terangnya.

Muhaimin juga mengaku, bahwa jabatan kepala pekon bukan jabatan yang dijadikan alat untuk mencari keuntungan atau kekayaan, akan tetapi jabatan yang penuh dengan pengabdian. (Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda