Mustafa Diangkat Jadi Keluarga Kehormatan FKPPI Lampung

501
Mustofa Diangkat Jadi Keluarga Kehormatan FKPPI Lampung
Bupati Lampung Tengah (Kanan) Mustafa, berjabat tangan dengan Ketua FKPPI Provinsi Lampung Tony Eka Candra (Kiri) / Foto : Yoeda-Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah diangkat menjadi keluarga kehormatan FKPPI, dan berhak menggunakan atribut yang berkaitan dengan FKPPI. Hal tersebut disampaikan Tony Eka Candra Ketua Forum komunikasi Putra putri Purnawirawan TNI Polri Indonesia) FKPPI Provinsi lampung, dalam acara pelantikan pengurus cabang 0804 keluarga besar FKPPI Lampung tengah periode 2016-2021, Rabu (18/01/2017).

Dalam sambutannya, ketua FKPPI provinsi lampung menegaskan, FKPP menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan wilayahnya masing-masing dan dapat menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

”FKPPI harus mampu menjaga garda terdepan menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing. Saudara harus mampu menjadi garda terdepan mengamankan Lampung Tengah dari segala bentuk gangguan Kamtibmas,” ucap Tony.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah mengaku bangga bisa menjadi keluarga kehormatan FKPPI dan juga berjanji akan menjaga nama baik FKPPI.

”Kedepan saya akan membesarkan dan menjaga nama baik FKPPI. Saya ucapkan terimakasih, ini suatu kehormatan dan kebanggan bagi saya diangkat menjadi keluarga kehormatan FKPPI,” kata Mustafa dalam sambutannya.

Mustofa mengharapkan, FKPPI Lampung tengah harus menjadi yang terdepan, dan dapat bersinergi bersama TNI dan Polri menjaga keamanan di Lampung Tengah. Selain itu FKPPI Lampung Tengah diharapkan bisa menjadi contoh FKPPI di Kabupaten-Kabupaten lainnya di Lampung bahkan bahkan di tingkat nasional.

”Saya akan berikan hadiah umroh kepada anggota yang FKPPI yang berprestasi dan bisa menjaga keamanan dan membesarkan Lamteng,” pungkasnya.

(Yoeda)

Tinggalkan Komentar Anda