Nama Dicatut Oknum, Kadis dan Sekertaris DPMPTSP Metro Siap Tempuh Jalur Hukum

17
Nama Dicatut Oknum, Kadis dan Sekertaris DPMPTSP Metro Siap Tempuh Jalur Hukum
Sekretaris DPMPTSP Kota Metro, Deny Sanjaya.

Sebatin.com, Kota Metro – Nama dicatut oknum, Kadis dan Sekertaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Metro Siap Tempuh Jalur Hukum. Hal ini ditegaskan Sekertaris DPMPTSP kota Metro, Deni Sanjaya kepada wartawan saat ditemui wartawan diruang kerjanya, Rabu (18/11/20).

Pencatutan nama tersebut terjadi kepada Manager PT Pilar Putra Teknik, Teguh, yang mengaku telah ditelpon oleh seseorang yang bernama Rahmat yang mengaku Sekertaris Kadis DPMPTSP. “Saya datang ke Dinas Penanaman Modal terkait klarifikasi soal izin perusahaan saya, saya menghadap Buk Lina selaku petugas Dinas Penaman modal dan menyerahkan berkas perusahaan saya dan dinyatakan lengkap, pada Selasa 17 November 2020 kemarin,” ujar Teguh.

“Saya keluar dari Dinas, nggak lama ditelpon orang yang mengaku Sekertaris Kadis yang memperkenalkan diri bernama Rahmad, dan meminta saya untuk datang kembali ke Dinas Penanaman Modal menghadap Kepala Dinas,” ungkap Teguh.

“Kemudian sekira pukul 13.36 Wib, ada nomor yang mengubungi saya via chat WA dan saya lihat namanya Edy Pakar, dan chat saya mau menelpon, tapi karna signal hp saya sedang jelek, jadi saya tidak menelpon beliau,” lanjut Teguh.

Saat dikonfirmasi wartawan, Sekertaris Dinas Penaman Modal Kota Metro, Deny Sanjaya memastikan itu bukan dirinya dan tidak pernah memerintahkan seseorang untuk menelpon saudara Teguh.

Deni juga menyatakan bahwa nomor yang mengatas namakan Kepala Dinas tersebut bukan nomor Hand Phone Kepala Dinas Penanaman Modal kota Metro. “Saya tegaskan itu bukan nomor saya dan bukan nomor kadis, jadi kami siap tempuh jalur hukum atas pencatutan nama dan nomor telpon tersebut,”tegasnya.

Deni juga mengatakan, dengan usaha pengungkapan ini diharapkan kejadian seperti ini jangan pernah terulang di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) kota Metro,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar Anda