Nerozely Agung Putra Hadiri Deklarasi Jaringan Pemuda Republik Indonesia (Japri) Lampung

371
Nerozely Agung Putra Hadiri Deklarasi Jaringan Pemuda Republik Indonesia (Japri) Lampung
Nerozely Agung Putra (bertopi) bersama Kepala Bapeda Provinsi dan presidium Japri, Minggu (14/05/2017). Foto: Reza - Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi, Dapil Lampung Utara Nerozely Agung Putra menghadiri deklarasi Jaringan Pemuda Republik Indonesia (Japri) di Warung Nongkrong, Kedaton, Bandar Lampung.

Turut hadir juga Kepala Bappeda Provinsi, Taufik Hidayat sebagai pembicara.

Nerozely Agung Putra menyampaikan apresiasinya terhadap adanya Jaringan pemuda yang nantinya akan menjadi penyambung estafet generasi ke depannya.

Jaringan Pemuda Republik Indonesia (Japri) yang dideklarasikan pada hari Minggu sore (14/05/2017)  di Warung Nongkrong ini, didirikan dari berbagai golongan pemuda di Lampung, rencananya dalam waktu dekat Japri akan didirikan di seluruh Kabupaten/Kota se-Lampung.

“Ini baru deklarasi untuk Japri, setelah ini akan segera dibentuk Japri di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Lampung,” ungkap Hermawan (Ketua Presidium Japri).

Hermawan juga menyampaikan, bahwa telah ada jaringan pemuda dari Jawa Barat yang ingin segera mendirikan Japri di provinsi tersebut. Menurutnya (Hermawan) kedepan Japri juga berpotensi menjadi organisasi nasional. (Reza)

Tinggalkan Komentar Anda