Nerozely Sarankan Masa Gemmala Lapor Juga ke Komnas HAM, Mabes Polri, dan Komisi III DPR RI

214
Nerozely Sarankan Masa Gemmala Lapor Juga ke Komnas HAM, Mabes Polri, dan Komisi III DPR RI
Dari kanan, Suprapto, Mardani Umar, Pattimura, Ririn Kuswantari, Nerozely Agung Putra, dan Ketua LBH Bandar Lampung. Foto: Ist

Sebatin.com, Bandar Lampung – Perwakilan gabungan masa aksi dari mahasiswa, LBH dan masyarakat Jabung yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Masyarakat Lampung (Gemmala), diterima oleh Wakil Ketua DPRD Lampung Pattimura dan anggota Komisi I, Selasa (16/05/2017).

Wakil Ketua Komisi I Nerozely Agung Putra menyampaikan agar masa aksi juga menyampaikan tuntutan mereka ke tiga lembaga yang ada di pusat, yaitu Komnas Ham, Propam Mabes Polri, dan DPR RI Komisi III.

“Saya memambahkan saja, bahwa lebih baik lagi jika apa yang telah disampaikan, juga disampaikan ke Komnas HAM. Kemudian yang kedua, terkait tuntutan atas Kapolda dan Dir. Narkoba, sampaikan ke Propam Mabes Polri. Dan yang ketiga, sampaikan ke DPR RI komisi III,” kata Nero.

Politisi asal Lampung Utara ini menambahkan, bahwa setelah ini pihaknya akan menindak lanjuti dengan meminta klarifikasi dari Kapolda dan Dir. Narkoba Polda Lampung.

Diketahui, aksi Gemmala kali ini adalah untuk menuntut adanya evaluasi bagi Pimpinan Kepolisian Daerah Lampung, atas kasus penangkapan 3 orang pemuda yang diduga sebagai bandar dan pengedar narkoba beberapa waktu lalu di Jatimulyo, Lampung Selatan.

Sementara itu, hadir juga dalam menyambut dan menerima masa, Wakil Ketua DPRD Pattimura, Ketua Komisi I Ririn Kuswantari, Anggota Komisi I Suprapto, Mardani Umar, dan Azwar Saparudin.

(Reza)

Tinggalkan Komentar Anda