Nicky Hayden Resmi Kembali ke Arena MotoGP Seri Aragon

978
Nicky Hayden Resmi Kembali ke Arena MotoGP Seri Aragon
Nicky Hayden bersama Tim Repsol Honda. Foto: MotoGP.com

Sebatin.com – Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, Nicky Hayden akhirnya resmi kembali ke arena MotoGP pada seri ke-14 di Sirkuit Motorland Aragon. Mantan juara dunia MotoGP 2008 ini menggantikan posisi Jack Miller di team Marc VDS Honda. Miller sendiri saat ini sedang mengalami cidera punggung.

Nicky Hayden saat ini sedang berlaga dalam arena World Superbike, namun menurutnnya ia tetap bisa bersenang-senang di GP kali ini.

“Saya akan tetap pergi kesana (Aragon) dan menikmatinya. Walaupun saya tahu itu sulit, karena saya sudah sangat lama tidak menggunakan ban Michelin pada balapan, tapi saya akan tetap mencoba dan sedikit bersenang-senang,” ujar Hayden seperti yang dikutip dari crash.

Hayden sendiri terkakhir berlaga di MotoGP pada musim 2015 lalu, saat itu ia bekerja sama dengan Tim Honda Apar MotoGP. Karirnya di MotoGP tidak lah buruk, di tahun 2008 Nicky Hayden berhasil menjadi Juara Dunia bersama Tim Repsol Honda.

“Saya harap Jack cepat sembuh. Dia adalah teman saya dan dia adalah pembalap dengan potensi tinggi dan kita tahu itu semua, dia hanya perlu mememulihkan tubuhnya dan ia bisa kembali ke lintasan balap,” tutup Hayden dalam sesi pers oleh foxsport.

Akankah kemampuan Hayden di Superbike bisa membuatnya menjadi Raja baru dilanjutan seri MotoGP? Saksikan aksi comeback Nicky Hayden di Seri GP Aragon, Minggu, 25 September 2016 di stasiun TV kesayangan Anda. (Willi)

Tinggalkan Komentar Anda