Novel Insomnia, Setitik Kisah dari Ketidak Beruntungan

265
Novel Insomnia, Setitik Kisah dari Ketidak Beruntungan
Novel Insomnia karya T. M. Surjatman.

Sebatin.com – Novel Insomnia bercerita tentang seorang gadis bernama Karin. Perempuan cantik dan cerdas, harus menelan pahitnya kehidupan ketika mengetahui bahwa orang tuanya meninggalkan dia di sebuah panti asuhan. Masa kecilnya pun dipenuhi kejadian tidak menyenangkan. Kelamnya hidup bertambah ketika Karin mengalami pelecehan seksual oleh orang yang dianggapnya pahlawan.

Kejadian pahit yang bertubi-tubi membuat Karin merasa bahwa hanya kematian yang dapat menolongnya. Kejadian aneh terasa ketika Karin mulai takut untuk tidur, karena jika tertidur mimpinya akan menjadi kenyataan. Sampai akhirnya dia bertemu Ahmad Lelaki ini menjelaskan bahwa setiap malam ia bertemu dengan Karin. Karin dengan sosok dan karakter yang berbeda. Mengetahui hal itu, sahabat-sahabat Karin mengira ia menjadi wanita penghibur. Imam yang jatuh cinta kepadanya berencana untuk membunuhnya, karena Karin dianggap sok suci sehingga menolak cintanya. Kuliah Karin berantakan karena ia tidak bisa membedakan antara mimpi dan kenyataan.

Atas bantuan Ahmad, Karin dipertemukan dengan seorang dokter kejiwaan yang bernama Kahar. Melalui Kahar, Karin belajar berdamai dengan masa lalunya. Dan mencoba mengetahui apa yang terjadi dalam dirinya.

Novel yang diterbitkan secara indie oleh Mazemedia ini dipasarkan secara online sejak Januari 2017. Novel ini juga memberikan sedikit penjelasan tentang sleepwalking, somnambulisme, dan juga gangguan kepribadian ganda. Selain itu, memberikan gambaran tentang kekerasan pada anak yang akan memberikan dampak negatif yang berjangka panjang.

Jika sobat ingin membaca novel ini. Bisa menghubungi Mazemedia sebagai penerbitnya untuk melakukan pemesanan. Selamat membaca, Sobat! (Tia MS)

Tinggalkan Komentar Anda