Novel Middle, Kisah Sebagai Anak Tengah

252
Novel Middle, Kisah Sebagai Anak Tengah
(Ilustrasi)

Sebatin.com – Tea Arundati, terlahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Sebagai anak tengah di keluarganya, dia merasa tidak mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Tea melakukan kenakalan-kenakalan khas anak sekolah menengah pertama, sebagai usaha untuk menarik perhatian orang tuanya.

Niko salah satu sahabat Tea, menaruh hati padanya. Begitu juga dengan Yogi, tetangga sekaligus teman bermain Tea di rumah. Sedangkan Indra adalah kakak penegak di kepramukaan yang memberi perhatian lebih padanya.

Suatu hari Tea mendapat surat yang bertuliskan namanya. Tanpa tahu siapa pengirim surat tersebut. Permasalahan surat itu membuat pertengkaran di antara sahabatnya.

Selain itu, Tea juga penderita anafilaksis. Ketika berkemah Tea mendapatkan gigitan serangga. Gigitan itu didapat saat Tea melerai Erna dan Susan yang bertengkar karena masalah surat cinta tanpa nama.

Tea berada di ujung tanduk hidupnya. Anafilaksis membuatnya tak sadarkan diri. Bagaimana kisah selanjutnya? Jawaban bisa sobat dapat dengan membaca novel Middle.

Novel Middle diterbitkan secara indie oleh Mazemeda. Novel ini dipasarkan pada bulan April 2017 secara online. Sobat bisa juga membaca sebagian di website milik Mazemedia.

Jika sobat ingin mendapatkan edisi cetaknya bisa langsung menghubungi penerbitnya ya.

Selamat membaca sobat! (Tia MS)

Tinggalkan Komentar Anda