OI (Orang Indonesia) Selenggarakan Munas di Lampung

662
OI (Orang Indonesia) Selenggarakan Munas di Lampung
Foto bersama Iwan Fals dengan pengurus LPMP Lampung dan OI pusat. Foto: Reza - Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Perkumpulan Fans Iwan Fals Orang Indonesia (OI) yang kini telah menjadi ormas, melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) di Bandar Lampung, Jumat (21/04/2017). Kegiatan yang dimulai pada tanggal 21 sampai 23, April 2017 ini diikuti perwakilan pengurus OI se-Indonesia.

Dalam agenda Munas, selain akan memilih pengurus baru, juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan lain, seperti donor darah dan konser yang rencananya digelar pada hari Minggu, 23 April 2017.

“Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 21 sampai 23 April 2017, yang akan membahas program kerja sampai dengan pemilihan pengurus baru, nanti malam sudah akan dimulai sidang pertama,” ungkap Hery Hermawan (Sekretaris 1 Panitia Munas OI).

OI (Orang Indonesia) Selenggarakan Munas di Lampung
Hery Hermawan, Sekretaris 1 panitia Munas OI. Foto: Reza – Sebatin.com

Saat ditanya wartawan terkait harapan hasil Munas OI, Iwan Fals menyampaikan bahwa harus berjalan lancar dan sukses.

“Harapannya ya lancar, sukses kedepan,” ucap Iwan Fals dengan singkat, karena terburu-buru meninggalkan lokasi, hingga beberapa pertanyaan wartawan tak sempat terjawab.

Para fans Iwan Fals ini akan bermusyawarah menentukan arah gerakan, program kerja, dan pimpinan untuk periode kepengurusan selama 4 tahun ke depan, mereka berkumpul di gedung LPMP Provinsi Lampung, dan dilanjutkan ke Balai Keratun dan diakhiri konser Iwan Fals di Lapangan Korpri Bandar Lampung. (Reza)

Tinggalkan Komentar Anda