Oknum Pamen Polda Lampung Digrebek di Hotel Bersama Polwan

3011
ii
(Ilustrasi)

Sebatin.com, Bandarlampung – Oknum Perwira menengah (Pamen) Ditreskrimsus Polda Lampung berpangkat AKBP, digrebek Tim Propam Polda Lampung di Hotel Pop, Bandarlampung, saat bersama anggota Polwan, yang bukan istrinya, Senin (30/1/2017) .

Ipda I, dan AKBP F, kemudian diglandang ke Polda Lampung, atas laporan suami Ipda I, yang bertugas di Polres Way Kanan, yang juga ikut dalam penggerebekan tersebut.

Ironisnya, meski menjadi buah bibir diseluruh jajaran Polda Lampung, tidak satupun pejabat di Polda Lampung, yang bersedia memberikan keterangan terkait dugaan perselingkuhan oknum perwira Akpol tersebut.

Kapolda Lampung Irjen. Pol. Sudjarno, yang dimintai komentar terkait kasus tersebut belum dapat memberikan keterangan. Berulang kali dihubungi via phone, tidak terjawab, bahkan melalui pesan whatshap, Kapolda hanya membaca pesan, tanpa membalas, termasuk Kabid Propam Polda Lampung AKBP Anton Setiawan yang dikonfirmasi melalui pesan whatshapnya belum juga memberikan keterangan.

Dari penelusuran wartawan di Polda Lampung, AKBP F yang masih bujangan itu sehari-hari bertugas sebagai Kasubdit di bagian Rekrim Polda Lampung, dan sempat menangani kasus prostitusi online Hesty Klepek Kelepek, dan prostitusi online lainnya di Bandarlampung.

Sementara oknum Polwan tersebut juga bertugas di Ditreskrim Polda Lampung. Bahkan, suami Ipda I, juga sebelumnya bertugas menjadi bawahan AKBP F, di Polda Lampung, namun kini mutasi di Polres Way kanan.

“Tau aja lo ini, iya bener memang ada. Yang buat laporan suaminya, mungkin sedang diproses di Propam dan Paminal, bukan kewenangan kita,” kata salah satu pejabat Utama di Polda Lampung.

“Jangan sebut sebut nama saya karena bukan keweangan saya,” kata dia.

Selasa (31/1), suami Ipda I, terlihat mendatangi Polda Lampung, dan akan melajutkan laporan kasus tersebut ke Divisi Propam Mabes Polri.

“Tadi seperti ke bagian Paminal, mungkin kordinasi. Kabarnya akan melaporka kasusnya ke Mabes Polri,” kata seorang perwira di Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih, saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, sedang tidak ada di tempat.

“Saya sedang ijin cuti, dan melaksanakan umroh. Doakan ya mas. Masalah itu saya belum tahu, nanti coba kita akan tanyakan dulu kebenaranya setelah di Lampung,” kata Sulistyaningsih.

(Rls/Arb/Red)

Tinggalkan Komentar Anda