Oknum PNS Mesum, Akhirnya Dinonaktifkan

1420
Oknum PNS Mesum, Akhirnya Dinonaktifkan
(Ilustrasi)

Sebatin.com, Padang – Oknum ketua Pengadilan Tinggi Agama, ED yang ditangkap saat sedang bercumbu mesra di kamar hotel kawasan Bukit Tinggi bersama laki-laki yang bukan suaminya, akhirnya dinonaktifkan dari jabatannya.

mengutip informasi dari hariansingalang, Damsyi Hanan, Humas Pengadilan Tinggi Agama Kota Padang mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan sejumlah pemerikasaan kepada ED, dan sudah dilaporkan langsung kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang terkait kasus selingkuh oknum Ketua Pengadilan tersebut.

“Tindakan Ketua Pengadilan Tinggi Agama akan menonatifkan beliau (ED) dan akan ditarik ke Pengadilan Agama, selanjut Ketua Pengadilan Tinggi Agama berdasarkan pemeriksaan akan mengirim rekomendasi ke Badan Kehormatan Hakim MA, nanti apa yang di putuskan diambil Mahkamah Agung, ditunggu saja,” ujar Damsyi.

Menurut regulasi yang berlaku, apabila ED sudah dinonaktifkan sebagai ketua Pengadilan Tinggi Agama maka, akan langsung digantikan oleh Wakil Ketua untuk melanjutkan pekerjaan ED sebelumnya.

“Beliau (ED) akan ditarik ke Pengadilan Tinggi Agama Padang saja dulu, masih tetap di kantor, tapi tidak mengerjakan pekerjaannya,” tutup Damsyi

(Willi)

Tinggalkan Komentar Anda