Operasi Yustisi, Tim Gabungan Amankan Pengguna Narkoba

549
Operasi Yustisi, Tim Gabungan Amankan Pengguna Narkoba
Salah seorang yang diduga pengguna narkoba berhasil diamankan. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP), Polres Metro dan Kodim 0411 LT berhasil mengamankan tiga orang yang diduga menggunakan narkoba saat razia yustisi di beberapa tempat kost di Kota Metro, Kamis (29/11/2016).

Ketiganya yakni HI (45) warga Desa Putra Aji II Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, NI (24) warga Punggur Lampung Tengah, dan AP (32) warga Pasar Liwa Lampung Barat.

Ketiganya, diamankan di dalam satu kamar kost di Jalan Soekarno Hatta, Metro Barat. Saat hendak dilakukan penangkapan, HI sempat menolak dan melakukan perlawanan. Kemudian, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas didapati narkoba jenis sabu dan extacy.

Kepala SatPol PP Kota Metro Arjuna Wiwaha menjelaskan, HI tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu dan extacy. Sementara NI dan AP merupakan teman satu kamar kost dengan HI.

”Ketiganya diamankan dalam satu kamar kost. Tetapi yang tertangkap tangan membawa narkoba HI,” jelasnya.

Operasi Yustisi, Tim Gabungan Amankan Pengguna Narkoba 2
Barang bukti narkoba yang berhasil disita dari tangan HI (45). Foto: Hendra – Sebatin.com

Bersama dengan ketiganya, lanjutnya, juga diamankan barang bukti berupa 1 buah palstik klip bening berisikan kristal warna putih yang diduga sabu, 1 buah plastik klip kecil warna bening yang berisikan 2 butir tablet warna pink yang diduga narkoba jenis extacy.

”Ketiganya kita serahkan ke Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” tuntasnya.

(Hendra/Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda