Pangdam II/Sriwijaya Menilai Kepemimpinan Ridho Sangat Luar Biasa, Sinergitas dengan TNI Majukan Pembangunan Lampung

0
Pangdam II/Sriwijaya Menilai Kepemimpinan Ridho Sangat Luar Biasa, Sinergitas dengan TNI Majukan Pembangunan Lampung 01
Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadhan, di Makodim 0410/KBL, Bandar Lampung, Selasa (28/5/19). Foto : Ist

Sebatin.com, Bandar Lampung – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan menilai Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo telah menyelesaikan masa kepemimpinannya dengan sangat luar biasa. Hal tersebut diungkapkan nya saat melakukan Safari Ramadhan, di Makodim 0410/KBL, Bandar Lampung, Selasa (28/5/19).

“Gubernur Ridho telah menyelesaikan kepemimpinannya dengan sangat luar biasa. Begitu banyak pembangunan dan penghargaan yang telah ia lakukan untuk masyarakat Lampung. Dan diharapkan kemajuan Lampung yang telah dilakukan Gubernur Ridho, kedepannya dapat semakin maju lagi”, jelas Mayjen TNI Irwan.

Mayjen TNI Irwan menjelaskan suatu daerah tidak bisa dibangun dengan sendirinya. Melainkan harus didukung TNI/Polri, instansi terkait, dan masyarakat. “Sinergitas TNI/Polri, perangkat daerah, instansi terkait, dan masyarakat itulah yang dapat membuat Lampung maju. Tanpa kerjasama Lampung tidak akan maju dan aman”, ujarnya.

Di akhir sambutannya, Mayjen TNI Irwan, mengajak seluruh masyarakat bersatu untuk Indonesia. “Sekarang sudah tidak ada lagi pilihan 1 dan 2, yang ada adalah nomor 3 yaitu persatuan Indonesia. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita”, ajaknya.

Pangdam II/Sriwijaya Menilai Kepemimpinan Ridho Sangat Luar Biasa, Sinergitas dengan TNI Majukan Pembangunan Lampung 02
Kegiatan Safari Ramadhan, di Makodim 0410/KBL, Bandar Lampung, Selasa (28/5/19). Foto : Ist

Sedangkan Gubernur Ridho sendiri, pada kesempatan itu, mengajak Pangdam II/Sriwijaya dan Forkopimda Provinsi Lampung untuk terus menjaga dan mengawal pembangunan Lampung menuju kebaikan dan kesejahteraan masyarakat.

“Begitu banyak hasil pembangunan yang telah dilakukan Pemprov Lampung, baik yang telah tercapai maupun yang masih tahap pembangunan. Dalam masa transisi ke depannya, saya berharap Pangdam II dan Forkopimda Provinsi Lampung dapat menjaga dan mengawal pembangunan di Provinsi Lampung”, ujar Ridho. Ridho berharap hasil pembangunan jangan sampai menghilang begitu saja.

Berbagai hasil Pembangunan tersebut, ujar Gubernur Ridho, tak lepas dari peran dan sinergitas TNI/Polri dan seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Lampung. “Tanpa dukungan, penjagaan dan pengawalan dari TNI/Polri maka kemajuan dan keamanan Lampung tidak akan seperti ini. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setingginya kepada TNI yang telah memberikan dukungan kepada Provinsi Lampung selama ini”, ujar Gubernur Ridho.

Terkait akan segera berakhir masa jabatannya, Gubernur Ridho menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI. “Saya merasa memiliki kedekatan tersendiri kepada seluruh prajurit. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI. Di manapun tugas kita, mudah-mudahan jalinan silaturahmi yang telah terajut dengan baik dapat terus terjaga”, ungkapnya. (Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda