Panglima TNI : Atlet Harus Berlatih Mengasah Kemampuan Demi Meraih Prestasi

367
Panglima TNI Atlet Harus Berlatih Mengasah Kemampuan Demi Meraih Prestasi 01
Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agung Risdhianto selaku Ketua Umum Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI), saat membacakan amanat Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo pada penutupan Kejuaraan Nasional Orienteering Piala Panglima TNI Terbuka IV Tahun 2016, di Lapangan Taruna Bhakti Akmil Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/12/2016). Foto : Puspen TNI

Sebatin.com, Magelang, Jawa Tengah – Kejuaraan Nasional Orienteering Piala Panglima TNI Terbuka IV Tahun 2016 yang di mulai sejak 21-23 Desember kemarin resmi selesai. Penutupan di pimpin oleh Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agung Risdhianto selaku Ketua Umum Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI), di Lapangan Taruna Bhakti Akmil Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/12/2016).

“Setiap atlet harus tetap terus berlatih dan berlatih, sehingga dapat terus mengasah kemampuan dan harus selalu semangat dengan juang yang tinggi dalam menjalankan program latihan, sehingga dapat meraih prestasi terbaik dalam lingkup event ditingkat nasional dan internasional”, terang Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agung Risdhianto.

Panglima TNI merasa bangga terhadap segenap atlet dan pelatih yang telah berpartisipasi dalam Kejurnas Orienteering Piala Panglima TNI 2016 ini, karena sesuai dengan tujuan dan harapan untuk meningkatkan prestasi olahraga Orienteering di tanah air.

Panglima TNI Atlet Harus Berlatih Mengasah Kemampuan Demi Meraih Prestasi 02
Penutupan Kejuaraan Nasional Orienteering Piala Panglima TNI Terbuka IV Tahun 2016, di Lapangan Taruna Bhakti Akmil Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/12/2016). Foto : Puspen TNI

Diakhir amanatnya, Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, wasit dan juri yang telah melaksanakan tugasnya secara adil dan fair serta menjunjung tinggi sportifitas sehingga Kejurnas Orientering Piala Panglima TNI Terbuka IV 2016 di Magelang dapat berlangsung baik dengan aman dan lancar.

“Apresiasi patut diberikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Kejuaraan Orienteering Piala Panglima TNI Terbuka IV tahun 2016 ini, sehingganya dapat terselenggara dengan baik, lancar dan aman”, ungkap Panglima TNI.

Ikut hadir dalam upacara penutupan acara tersebut Aspers Kasal Laksda TNI Karma Sutha, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wisnu P.B., Ketum Federasi Orienteering Nasional Indonesia Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, Sekretaris Umum KOMI Kolonel Kes Drs. Ari Yulianto Hadi, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, dan pejabat TNI serta Sipil di lingkungan Jateng.

(Puspen TNI, Letkol Laut (KH) Edys Riyanto, M.Si.)

Tinggalkan Komentar Anda