Panglima TNI Buka Bazar Ramadhan 1438 H

294
Panglima TNI Buka Bazar Ramadhan 1438 H 01
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di dampingi Ketua Umum IKKT Ibu Nenny Gatot Nurmantyo, melihat stand-stand bazar pasar murah di Lapangan GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (21/6/2017). Foto : Rls Puspen TNI

Sebatin.com, Jakarta – Ikut serta membantu dan meringankan beban kebutuhan para Prajurit dan PNS TNI, jelang perayaan Idul Fitri 1438 H. Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melaksanakan dan meresmikan pembukaan bazar (pasar murah), di Lapangan GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (21/6/2017).

Dalam sambutannya Panglima TNI mengajak kepada seluruh personel TNI dan PNS untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena atas berkat dan karunia-Nya kita sampai hari ini masih dapat melaksanakan ibadah puasa.

“Kita kumpul disini, pada Bazar Ramadhan 1438 H, didukung beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi. Prajurit dan PNS TNI, manfaatkanlah Bazar bulan Ramadhan ini dengan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Gatot Nurmantyo juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang akan melaksanakan cuti lebaran bersama, agar selalu berhati-hati dan selalu memperhatikan faktor keamanan. Ia juga menjelaskan, pada tanggal 22 Juni 2017, akan ada yang diberangkatkan dengan kendaraan dinas Mabes TNI sesuai dengan tujuan masing-masing.

Panglima TNI Buka Bazar Ramadhan 1438 H 02
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berfoto bersama perwakilan perusahaan yang mensupport kegiatan Bazar. Foto : Puspen TNI

Pada acara bazar, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan secara simbolis sembako murah kepada delapan orang perwakilan personel TNI dan PNS di lingkungan Mabes TNI dan Angkatan. Dilanjutkan pemotongan tali balon yang bertuliskan “Bazar Ramadhan 1438 H / 2017 M Mabes TNI” oleh Ketua Umum IKKT Ibu Nenny Gatot Nurmantyo yang disaksikan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan pejabat teras Mabes TNI dan Angkatan serta para Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini.

(Rls. Puspen TNI. Kolonel Inf Bedali Harefa)

Tinggalkan Komentar Anda