Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Lampung TA 2016

174

Video Sebatin.com, Bandar Lampung – Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal memimpin dan membuka Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung terkait Pembicaran Tingkat I Pendapat Kepala Daerah terhadap 1 Raperda Usul Inisiatif DPRD Provinsi Lampung, tentang perubahan atas Peraturan Daerah Provinsi Lampung nomor 3 tahun 2017, terhadap kedudukan keuangan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD setempat, Selasa (4/07/2017).

Disampaikan juga dalam sidang paripurna tersebut Pembicaraan Tingkat I Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Lampung terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Lampung tahun anggaran 2016.
Dalam penyampaiannya, Fraksi PKS meminta agar aset-aset Pemerintah Provinsi Lampung dan Raperda Pertanggungjawaban Kepala Daerah agar segera di benahi untuk secepatnya disusun pada tahun anggaran 2017.

Sementara itu dari Fraksi PDIP menyampaiakan terkait pentingnya kenyamannya angkutan umum, untuk masyarakat atau pengguna jasa angkutan. Yang dirasa perlu adanya kerjasama dari pihak Kepolisian dan Organda.

(Lipsus/Adv)

Tinggalkan Komentar Anda