Parkir Baru di Depan RSUD Ahmad Yani Kota Metro

406
Parkir Baru di Depan RSUD Ahmad Yani Kota Metro
Kendaraan yang terparkir di badan jalan A. Yani Kota Metro, Kamis (09/03/2017). Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Kepadatan lalu lintas di jam-jam sibuk yang diduga disebabkan oleh parkir, menjadi pemandangan yang lazim dijumpai di Kota Metro.

Dari pantauan Sebatin.com, terlihat deretan kendaraan yang terparkir di badan jalan tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro, Kamis (09/03/2017).

Ironisnya, selain kendaraan pribadi keadaan itu diperparah dengan banyaknya kendaraan angkutan umum yang terparkir menunggu penumpang.

Salah seorang pengendara mengeluhkan keberadaan kendaraan yang terparkir di badan jalan tersebut, karena dinilai kerap mengganggu arus lalu lintas.

“Sebenernya kalo buat yang jenguk pasien kan bisa parkir di dalem dan nggak perlu lah parkir di luar. Padahal jelas itu ada larangan stop tapi kesannya dibiarin,” ujar salah seorang pengendara yang enggan menyebutkan namanya.

Ia juga menceritakan, kepadatan arus lalu lintas di depan RSUD A. Yani tersebut terjadi saat pagi, siang, dan sore hari.

“Ini kalo tiap pagi, siang, sama sore pasti padet kendaraan, ya sebenarnya sih bukan masalah, tapi coba lebih ditata lagi lah masalah parkir ini. Kalo kaya’ gini kan banyak pengendara yang terganggu. Nggak hanya di sini, di depan PB sampe simpang kampus masih banyak kendaraan yang parkir,” cetusnya.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda