Pasca Penetapan Tersangka Oleh KPK, Kantor DPRD Lampung Tengah Sepi

23
Pasca-Penetapan-Tersangka-Oleh-KPK,-Kantor-DPRD-Lampung-Tengah-Sepi
Suasana Kantor DPRD Lamteng tampak lengang bak tak berpenghuni, Kamis (31/1/19).

Sebatin.com, Gunung Sugih – Setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), dan tiga anggota dewan sebagai tersangka. Kondisi, kantor dewan setempat nampak lengang, sepi bak tak berpenghuni.

Menurut pantauan media, pada hari Kamis (31/01/19) empat ruangan pimpinan, nampak sepi tak ada yang menjaga. Ruangan Ketua DPRD Lamteng, Junaidi Sunardi juga terlihat sepi, tanpa pendamping. Hal serupa juga terjadi di ruangan Wakil Ketua I Raden Zugiri. “Iya, sepi banget hari ini”, ujar salah satu pegawai di kantor Dewan setempat, yang enggan di sebutkan namanya.

Pasca-Penetapan-Tersangka-Oleh-KPK,-Kantor-DPRD-Lampung-Tengah-Sepi-02
Suasana Ruangan Kantor DPRD Lamteng, pasca penetapan tersangka Ketua dan beberapa anggota DPRD setempat oleh KPP.

Selain itu, di sejumlah ruangan Fraksi di DPRD Kabupaten Lamteng juga terlihat sepi tak berpenghuni. Mulai dari ruangan Fraksi Partai Demokrat, Gerindra, PDI Perjuangan, Fraksi PKB, PKS dan Golkar.

Tak hanya itu, empat ruangan Komisi yang ada di lembaga legislatif itu, juga nampak sepi tanpa satupun anggota dewan yang hadir. Hanya terlihat pendamping Komisi, I, II, II dan IV saja yang tampak standby di tiap masing-masing komisi. (Dny)

Tinggalkan Komentar Anda