Pastikan Keamanan dan Kelancaran Arus Mudik Lebaran 1438 H, Kapolda Lampung Tinjau Pendirian Pospam di Mesuji

11
Pastikan-Keamanan-dan-Kelancaran-Arus-Mudik-Lebaran-1438-H,-Kapolda-Lampung-Tinjau-Pendirian-Pospam-di-Mesuji
Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana

Sebatin.com, Mesuji – Menjelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah (H), Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, turun langsung lakukan pemantauan di beberapa titik lokasi pendirian Pospam di jalur lintas timur wilayah hukum Polres Mesuji, Jum’at (01/06/18).

“Saya kesini juga memantau jalur lintas timur dalam hal stuktur jalan layak atau tidak. Dalam pantauan di jalan mana lima titik Pospam yang akan didirikan, untuk menjaminkan masyarakat dan pemudik. Dari lima Pospam yang akan di dirikan, anggota juga akan melaksanakan patroli dari Pospam ke Pospam yang lain, untuk menjamin rasa aman bagi para pemudik”, ungkap Irjen Pol Suntana, di sela-sela kunjungannya.

Kapolda Lampung menambahkan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait, dan akan menempatkan anggota dititik-titik rawan kecelakaan. “Yang jelas polisi akan bekerja sama dengan intansi, terkait personilnya akan di tempatkan di daerah rawan kecelakaan, kemacetan serta di lokasi rawan kejahatan”, pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo menjelaskan, lima (5) titik Pospam yang akan didirikan di wilayah hukum Polres Mesuji diantaranya yaitu, jalan lintas timur Simpang Asahan, Simpang D, Simpang Pematang, Pos Wirabangun dan Agung Batin. “Serta akan ada penempatan juga personil dititik-titik rawan”, terangnya.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda