Pastikan Kondisi Aman di Malam Hingga Dini Hari Polres Mesuji Gelar Patroli Ronda Subuh

10
Pastikan-Kondisi-Aman-di-Malam-Hingga-Dini-Hari-Polres-Mesuji-Gelar-Patroli-Ronda-Subuh
Polres Mesuji dan Polsek Simpang Pematang saat mengunjungi pos ronda yang ada di di Kecamatan Simpang Pematang, dalam rangka giat patroli cipta kondisi ‘Ronda Subuh’, Sabtu (11/8/2018) dini hari.

Sebatin.com, Mesuji – Sebanyak 50 personel anggota Polres Mesuji dan Polsek Simpang pematang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo melakukan patroli cipta kondisi ‘Ronda Subuh’ di Kecamatan Simpang Pematang, Sabtu (11/8/2018) pagi.

Ronda subuh ini guna memastikan Kabupaten Mesuji bebas dari aksi kriminal pada malam hingga subuh.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Mesuji, Kompol Hendriansyah, Kabag Ops Polres Mesuji, Kompol Dwi Santoso, Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Fadil Arohim, Kasat Sabara Polres Mesuji, Iptu Akhmad Hazuan dan Camat Simpang Pematang, Darmis.

“Patroli dilakukan keliling di Desa Agung Batin untuk mencegah aksi kriminalintas dan membasmi premanisme serta pungli”, kata Kompol Dwi Santoso.

Ronda malam hingga subuh dilakukan hingga pagi hari. Setelah patroli dilanjutkan dengan salat Subuh berjamaah dan Ngopi Kamtibmas (Ngobrol Perkara Iman dan Kamtibmas). Dilanjutkan dengan kegiatan ‘Sabar’ (Sarapan Bareng) dengan para ulama dan masyarakat.

“Ini merupakan tindak lanjut dari komitmen kita (Polres Mesuji, red) untuk memastikan wilayah Kabupaten Mesuji bebas dari gangguan kejahatan, narkoba dan keamanan di malam hari”, pungkasnya.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda