Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Lancar, Bupati Tuba Lakukan Sidak di Sejumlah Satker

8
Pastikan-Pelayanan-Publik-Berjalan-Lancar,-Bupati-Tuba-Lakukan-Sidak-di-Sejumlah-Satker
Bupati Tuba, Winarti, saat melakukan Sidak di beberapa Satker di lingkup Pemkab Tuba, yang berada di kompleks perkantoran Pemda Baru, di Kampung Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala, Rabu (15/8/18).

Sebatin.com, Tuba – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) disejumlah Satuan Kerja (Satker) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuba, yang berada di kompleks perkantoran Pemda Baru, di Kampung Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala, Rabu (15/8/18).

Di awal Sidaknya, Bupati Tuba mengunjungi lokasi gedung utama yang di tempati oleh Bappeda-Litbang, guna melihat secara langsung terkait persiapan perencanaan lokasi yang dalam waktu dekat, akan menjadi tempat Mall Pelayanan Publik (MPP), dan DPMPK, BP2KAD serta Inspektorat.

Dalam Sidak tersebut, Bupati Winarti, juga secara detail memperhatikan permasalahan kenyamanan gedung dan penataan taman. “Hal ini saya (Bupati Tuba, red) lakukan dengan maksud untuk lebih memastikan lagi, bahwa pelayanan terhadap publik dapat benar-benar berjalan dengan lancar dan lebih tertata”, ujarnya di sela-sela Sidak.

“Itu tulisan apa, kok disablon di dinding, harusnya dibuatkan plang”, kata Bupati Winarti.

Kemudian, nafas lega dan senyum sumringah Bupati Tuba dilepaskan, saat mengunjungi Kantor Inspektorat. Menurutnya, ekspektasi harapan kantor yang bersih, ada pada Kantor Inspektorat. “Sudah sepantasnya seperti ini, mengingat Inspektorat merupakan contoh dalam segala hal, terutama bagi para Satker di lingkup Pemkab Tulang Bawang”, ujarnya.

“Mengenai tanaman keras seperti karet disekitar Pemda harus dipikirkan, karena ini aset Pemda, jadi supaya tidak ada masalah dikemudian hari, dan untuk kantor harus bersih, rumput serta tanaman harus ditata”, pesan Bupati Winarti kepada para Satker.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda