Pattimura Sambut Masa Aksi yang Menuntut Evaluasi untuk Kapolda Lampung

232
Pattimura Sambut Masa Aksi yang Menuntut Evaluasi untuk Kapolda Lampung
Pattimura saat menyambut aksi masa di depan Gedung DPRD Provinsi Lampung, Selasa (16/05/2017). Foto: Ist

Sebatin.com, Bandar Lampung – Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Pattimura menyambut kedatangan peserta aksi yang menamakan dirinya sebagai Gerakan Mahasiswa Masyarakat Lampung (Gemmala), Selasa (16/05/2017).

Dalam aksinya, Gemmala menuntut adanya evaluasi untuk Pimpinan Kepolisian Daerah Lampung atas kasus penangkapan 3 orang pemuda yang diduga sebagai bandar dan pengedar narkoba beberapa waktu lalu di Jatimulyo, Lampung Selatan.

Pattimura menyampaikan agar peserta aksi dapat tertib dan tidak saling memprovokasi antara petugas dan peserta aksi.

“Jangan ada provokasi-provokasi, semua aparatur negara yang ada, jangan ada anarki-anarki, semua tenang dan tertib,” kata Pattimura.

“Nanti dari kami akan disiapkan air minum. Apapun namanya, tolong tertib. Duduk tenang menunggu perwakilannya di dalam menyampaikan aspirasi,” tambahnya.

Peserta aksi yang berangkat longmarch dari depan kantor Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Lampung hingga depan gedung DPRD Provinsi Lampung ini menuntut tiga hal, diantaranya Kapolda dan Dir. Narkoba mundur dari jabatannya, kedua Kapolda dan Dir. Narkoba harus dipecat, dan terakhir mereka menuntut agar anggota yang melakukan penembakan harus diproses hukum sesuai dengan perundang-undangan. (Reza)

Tinggalkan Komentar Anda