PD IPM Lampung Timur Himpun Donasi Untuk Myanmar

281
PD IPM Lampung Timur Himpun Donasi Untuk Myanmar
Ketua bidang organisasi PW IPM Lampung, Ahmad Yasir saat berikan donasi untuk Rohingya ke PD IPM Lampung Timur. Fhoto : Sebatin .com

Sebatin.com, Lampung Timur – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Lampung Timur yang baru saja dilantik oleh Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Lampung, Reza Zikri Fauzian, Sabtu (09/09/17) di SMK Muhammadiyah Sri Gading Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Wakil Bupati Zaiful selain mengapresiasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah pihaknya juga mengutuk keras tragedi kemanusiaan di Myanmar tersebut, saya menegaskan bahwa atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur tentunya sangat mengutuk tragedi kemanusiaan di Rohingya Myanmar, ujarnya.

Reza Zikri Fauzian Meminta Pimpinan Daerah IPM Lampung Timur untuk segera bergerak dan tanggap atas segala bentuk pembengunan sumber daya manusia termasuk kasus Muslim Rohingya, dan Reza berharapnPD IPM lampung timur yang dipimpin oleh M. Fariz Hamdan setelah pelantikan langsung bergerak jangan hanya diam diri, turun kejalan kalau perlu ambil peran untuk membantu saudara-saudara kita di rohingya, tegas Reza.

Sekurangnya 300 (tigaratus) Pelajar Muhammadiyah se-Labuhan Maringgai, dengan pesan dari PW IPM Lampung dan surat intruksi PP IPM ditangkap langsung oleh PD IPM Lampung Timur untuk mengadakan jimpitan keliling disela-sela acara berlangsung.

Donasi yang terkumpul sendiri akan dihimpun ke PW Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung yang selanjutnya akan diserahkan kepada Lazismu (Layanan Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah) Provinsi Lampung untuk disalurkan Ke Myanmar.

(Rez)

Tinggalkan Komentar Anda