Peduli Laela, Kapolres Metro Akan Bantu Penggalangan Dana Pengobatan

448
Peduli Laela, Kapolres Metro Akan Bantu Penggalangan Dana Pengobatan
Kapolres Metro AKBP Rali Muskkita (kiri) di dampingi Wakapolres Metro dan Kasad Binmas kunjungi Penderita tumor ganas, di Yosorejo Metro timur, Kamis (19/01/2017). Foto : Humas Polres Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Guna membantu Laela (42) warga RW 09 Kelurahan Yosorejo Metro Timur yang menderita Nasofaring, Polisi Resort (Polres) Metro akan menggalang dana untuk membantu pengobatan dan operasi Laela. Hal itu disampaikan Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta saat berkunjung ke kediaman Laela, Kamis (19/1/2017).

Rali Muskkita mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk rasa empati Polri kepada Laela dan memberikan suport kepada keluarga agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan. Dirinya akan berusaha melakukan penggalangan dana dari sesama anggota Polres Metro, untuk membantu saudara Laela, sehingga dapat menjalani pengobatan yang lebih baik.

“Dan kita harap, apa yang kita lakukan ini, juga bisa menggerakkan anak bangsa lainnya untuk bisa saling membantu dan peduli”, terangnya selepas menggunjungi kediaman Laela.

Sementara itu, Camat Metro Timur, Rosita Mizi berharap dengan kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Metro dapat dapat memberikan motivasi kepada warga masyarakat Yosorejo untuk memberikan rasa simpati dan dapat mewujudkannya dalam bentuk bantuan dana sehingga dapat meringankan beban Laela.

“Terima kasih bapak kapolres dan jajarannya yang datang memberi simpati dan bantuan kepada warga kami”, ungkap Rosita Mizi.

Adapun yang ingin melakukan bantuan donasi, dapat ditransfer ke rekening BCA no.rek 117 0804 437 an. Kumala, (keluarga Laela). Setelah berdonasi, para donatur dapat melakukan konfirmasi ke Saudara Ade (Panitia Kecil) nomor Hp 081369580796.

Pada kunjungan tersebut turut hadir Wakapolres Metro Kompol Derry Agung Wijaya, Kasat Binmas AKP Ibnu Masud, Kapolsek Metro Timur AKP Yuniarta, Lurah Yosorejo, serta perawat yang sehari-hari memantau kondisi Laela. (Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda