Pekon Podomoro Pringsewu Selalu Mengedepankan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

292
Pekon Podomoro Pringsewu Selalu Mengedepankan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat
Kepala Pekon Podomoro Hendri Sutarwan saat di wawancarai di ruang kerjanya, Rabu (10/05/2017). Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Untuk urusan administrasi, Pekon Podomoro, Kecamatan Pringsewu, selalu mengedepankan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kantor Pekon yang terletak di jantung Kota Pringsewu tersebut, tepatnya di Jalan Nawatama Nomor 12 Podomoro, setiap hari kerja (Senin sampai Jumat) selalu mempersiapkan petugas piket yang siap melayani masyarakat dengan baik.

Saat diwawancarai Sebatin.com, Kepala Pekon setempat Hendri Sutarwan mengatakan, bahwa kantor yang dipimpinnya itu pada hari kerja tidak pernah kosong.

“Aparatur pekon saya selalu standby dan selalu siap memberikan pelayanan,” papar Hendri, Rabu (10/05/2017).

Kepala Pekon yang juga menjabat sebagai pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Pringsewu tersebut menerangkan, bahwa di wilayahnya ada 3 dusun dengan jumlah kepala keluarga sekitar 1.500 KK dan jumlah penduduknya sekitar empat ribuan jiwa.

“Selain pelayanan di kantor pekon, apabila sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan pelayanan di luar hari kerja (Senin s/d Jumat red), saya selalu siap, baik siang hari maupun malam hari, pintu rumah saya selalu terbuka,” tegasnya.

Saat ditanya wacana ke depan, apakah akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD? Kepala Pekon yang cukup senior itu agak malu malu menjawabnya.

“Sebetulnya sudah banyak dukungan dari kawan kawan, tetapi belum saya aminkan. Kita nanti aja mas,” imbuhnya.

(Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda