Pekon Sukoharjo 3 Gelar Pelantikan dan Temu Pamit Badan Hippun Pemekonan

253

Sebatin.com, Pringsewu – Pemerintah Pekon Sukoharjo 3, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, menggelar acara “Pelantikan dan Temu Pamit” Badan Hippun Pemekonan (BHP) masa bhakti 2017-2023, Rabu (24/05/2017).

Hadir pada acara itu Camat Sukoharjo Drs. Joko Hermanto, M.M., Kepala Pekon setempat Purwoko, perwakilan Kapolsek, perwakilan Danramil, serta perwakilan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukoharjo.

Pada Kesempatan itu Ketua BHP yang lama Abdul Rauf S, S.Pd. dalam sambutannya berpesan kepada BHP yang baru Untung Subagiyono, S.Pd. agar senantiasa bekerja sama yang baik, demi kemajuan Pekon Sukoharjo 3 agar ke depan bisa lebih maju lagi.

Selain dari itu, Abdul juga menyebutkan tugas-tugas yang belum terselesaikan selama masa dia menjabat sebagai Ketua BHP, dan dia berharap PR ini bisa terselesaikan dengan baik oleh ketua beserta anggota BHP yang baru dilantik.

Pada kesempatan selanjutnya, Ketua BHP yang baru Untung Subagiyono, S.Pd. dalam sambutannya menyatakan, sangat berterima kasih atas saran dari mantan ketua, terkait PR yang akan dia kerjakan.

“Saya berharap kerjasama yang baik antara sesama pengurus BHP, sebab tanpa adanya dukungan dari pengurus, seorang ketua tidak punya arti apa-apa,” papar untung.

Berbeda dengan Kepala Pekon setempat, Purwoko dalam sambutannya mengungkapkan, atas nama Pemerintah Pekon menyampaikan permohonan maaf berkenaan dengan akan datangnya bulan yang penuh berkah, yaitu Bulan Suci Ramadhan.

Selanjutnya, Purwoko juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus BHP yang lama, dan kepada pengurus yang baru dia mengucapkan selamat bekeja dan membangun pekon.

Selain daripada itu, Purwoko juga berpesan kepada seluruh perangkat pekon dan pengurus BHP, agar senantiasa bekerja dengan tepat guna, tepat sasaran, dan tepat waktu, hal ini dimaksudkan agar apa yang dikerjakan yang berkenaan dengan dana pemerintah, kelak tidak menimbulkan masalah.

Dan terakhir Camat Sukoharjo Drs. Joko Hermanto, M.M. dalam pengarahannya mengatakan, agar hendaknya aparatur pekon dan pengurus BHP bisa bersama-sama menyatukan persepsi dalam membangun pekon. (Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda