Pekon Sukoharjo 4, Saat Ini Miliki Gedung PAUD Baru

226

Sebatin.com, Pringsewu – Kepala Pekon (Kakon) Sukoharjo 4 Sukartono meresmikan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Pelita harapan pekon setempat. Peresmian yang di pusatkan di halaman gedung paud itu ditandai juga dengan pemotongan pita dan pelepas balon, selasa (5/9/2017).

Dalam sambutannya Kakon Sukartono mengatakan,bahwa pembangunan gedung tersebut mengingat akan pentingnya pendidikan anak dari usia dini,
Sebagai pondasi anak anak menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan juga.masyarakat untuk mendukung kemajuan PAUD tersebut, serta yang terpenting lagi dapat bersama-sama menjaga dan merawat gedung tersebut.

Hadir pada acara tersebut, Kasi trantib Kecamatan Sukoharjo Kasiban, Babin kamtibmas Brigpol Arief Pambudi, Pengawwas TK/SD dari UPTD Pendidikan Sukoharjo Pujiono.Spd,para dewan guru dan wali murid Paud pekon setempat.

Mewakili  Camat Sukoharjo Drs.Joko hermanto,mm, Kasi Trantib Kasiban dalam sambutannya, bahwa ia sangat mengapresiasi dengan dengan keberadaan Paud Terpadu Pelita Harapan di Sukoharjo karena Paud ini merupakan Paud satu satu nya yang ada di pekon itu.

Kasiban juga menghimbau agar pihak pekon dapat secepatnya melengkapi gedung tersebut dengan Permainan agar para murid tidak jenuh di dalam ruangan, juga memperindah gedung tersebut dengan adanya tanaman bunga, baik dalam pot maupun yang di tanam langsung ditanah depan gedung paud itu.

(S04)

Tinggalkan Komentar Anda