Pelajar Kota Metro Mulai Terima Bantuan Seragam Gratis

219
Pelajar-Kota-Metro-Mulai-Terima-Bantuan-Seragam-Gratis
Seragam gratis yang diberikan pemerintah melalui Disdik dan disalurkan melalui sekolah masing-masing. Foto : Holik, sebatin,com

Sebatin.com, Kota Metro – Seluruh pelajar Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kota Metro sedang merasa bahagia, pasalnya mereka semua pada saat sekarang ini telah menerima bantuan seragam sekolah dari Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pendidikan yang disalurkan melalui sekolahnya masing-masing.

Diana (48) salah satu walimurid dari pelajar Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kota Metro, Senin (11/12) mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemkot Metro yang memberi bantuan seragam gratis kepada seluruh pelajar Sekolah Dasar, ujarnya.

Lanjutnya, ini sebenarnya sangat membantu meringankan beban orang tua, selain itu juga menseragamkan pakaian sekolah karena segalanya sama hanya beda ukuran saja, dengan demikian pelajar tidak merasa ada perbedaan satu dengan lainnya karena dapat berpengaruh pada psykologis anak, jelasnya.

Sementara putera dari Diana mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena memperoleh baju seragam baru berikut sepatu, dan berbeda dengan teman-temannya juga.

“ Kami merasa senang mendapat seragam baru, jadi bajunya terlihat bersih,” katanya.

(Holik)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda