Pelajar SMK 2 Kalianda Meregang Nyawa di Aspal Jalinsum Km 26,5

137
Pelajar-SMK-2-Kalianda-Meregang-Nyawa-di-Aspal-Jalinsum-Km-26,5-01
Korban lakalantas di Jalan Lintas Sumatera km 26,5 Desa Canggu Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (22/02/2018), sekitar pukul 15.00 Wib. Foto : Kur

Sebatin.com, Lampung Selatan – Harus meregang nyawa dengan cara mengenaskan, itulah yang dialami oleh Adi Saputra (18), warga Dusun Tebing Damar Desa Palembapang Kecamatan Kalianda, yang masih berstatus seorang pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Kalianda, yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera km 26,5 Desa Canggu Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (22/02/2018), sekitar pukul 15.00 Wib.

Saat sebatin.com sampai dilokasi kejadian, masih tampak sebuah tubuh tergeletak di aspal jalan, dengan kepala terburai pecah, akibat tergilas roda kendaraan jenis fuso.

Ayu Ine (16), saksi mata kecelakaan tersebut mengatakan, saat itu korban bersama teman-temannya dalam perjalanan pulang kerumah usai sekolah. Sesampainya di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang tepatnya berada di Desa Canggu, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor merk Mio warna putih berusaha menyalip kendaraan didepannya, namun naas, didepan korban sudah ada sebuah mobil fuso yang juga sedang melintas, hingga akhirnya kecelakaanpun tak bisa dihindarkan.

Korban Lakalantas, seorang pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Kalianda. Foto : Kurd

“Dia konvoi sama kawan kawannya, cuma dia sendiri yang nyalip, tadi disini macet, tapi pas dia nyalip udah ada mobil didepannya, dia ngehindar tapi nyenggol mobil disampingnya, dia jatoh trus kepalanya kena ban depan mobil fuso itu”, terang Ayu, yang terlihat masih syok dengan kejadian tersebut.

Ayu juga mengatakan, usai menabrak korban, mobil kendaraan jenis fuso tersebut tidak berhenti, dan tetap melenggang melaju ke arah Bandar Lampung. “Mobilnya jalan aja bang, mobilnya itu yang roda delapan, pas jatoh kepalanya kena ban depan, trus kena juga ban belakang, sempet keseret juga”, kata dia.

Korban yang sempat tergeletak ditengah jalan, lantaran tidak ada yang berani menyentuh, selanjutnya dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

(Kur)
Editor :Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda