Pelaku Pencabulan dan Persetubuhan Anak Bawah Umur Diciduk Polisi

129
Pelaku-Pencabulan-dan-Persetubuhan-Anak-Bawah-Umur-Diciduk-Polisi
Tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Sukadana guna proses penyelidikan lebih lanjut. Foto : Zie,sebatin.com

Sebatin.com, Sukadana – Team tekab 308 Polsek Sukadana bersama team tekab Polsek Rawa Jitu Selatan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencabulan dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Dengan korban bernama sebut saja mawar ( 22), Desa Negara Nabung Kecamatan sukadana lampung timur. Dengan inisial pelaku SR, (52) yang beralamat Dusun II Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Lamtim.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., didampingi Kapolsek Sukadana Komisaris Polisi. Salman Fitri., S.H. membenarkan bahwa tim tekab 308 Polsek Sukadana telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur, tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Sukadana guna proses penyelidikan lebih lanjut, ujarnya.

Lanjutnya, pada hari Selasa tgl 12 Desember 2017 sekira pukul 14.00 Wib, Team Tekab 308 Polsek Sukdana setelah melakukan sidik dan penyelidikan mengetahui keberadaan tersangka yang berada di pool travel pasar Rawa Jitu, kemudian team tekab 308 Polsek Sukadana bersama team tekab Polsek Rawa Jitu Selatan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, pada saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan, ungkapnya.

Bermula, pada antara tahun 2005 s/d tahun 2017 di Desa Kemukus Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan dan Dusun II Desa Negara Nabung kecamatan sukadana lamtim telah terjadi tindak pidana Persetubuhan dan Pencabulan terhadap korban yg dilakukan oleh tersangka, pada tahun 2011 sekira jam 02.30 Wib pelapor selaku ibu kandung korban memergoki langsung tersangka selaku suami pelapor bapak tiri korban, sedang berhubungan badan di ruang keluarga bersama korban, kemudian pelapor marah kepada tersangka hingga tersangka kabur dari rumah, lalu esok paginya tersangka meminta maaf tidak akan mengulanginya.

Pada bulan april 2017 sekira jam 20.00 wib korban bercerita kepada pelapor jika telah disetubuhi dan diancam tersangka sejak umur 10 tahun. Pada bulan juni 2017 tersangka membawa kabur korban ke Rawajitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang. Korban berhasil melarikan diri ke rumah pamannya di Rawa Jitu kemudian pelapor bersama korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukadana.

(Zie)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda