Pelantikan PMW KAHMI dan FORHATI Lampung Periode 2016-2021

1439
Pelantikan PMW KAHMI dan FORHATI Lampung Periode 2016-2021
Pelantikan PMW KAHMI dan FORHATI Lampung Periode 2016-2021. Foto: Munardo - Sebatin.com

Sebatin.com – Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lampung melakukan pelantikan Pengurus di Gedung Semergou Bandar Lampung (27/08/2016). Pelantikan yang direncanakan akan dilakukan langsung oleh Ketua Majelis Nasional KAHMI Prof. Mahfud MD terpaksa batal karena berhalangan hadir dan digantikan oleh Dr. Reni Marlinawati sebagai wakil dari Presidium Nasional KAHMI.

“Kami sudah kirim permohonan pelantikan dan jadwalnya untuk melantik Pengurus KAHMI Wilayah Lampung serta memberikan ceramah ilmiah, ternyata Prof. Mahfud MD berhalangan hadir dan diganti oleh Dr. Reni Marlinawati yang melakukan pelantikan,” ujar Sekretaris Umum PMW KAHMI Lampung Yuli Effendi, S.Pd.I.

Adapun pengurus Pimpinan Majelis Wilayah (PMW) KAHMI Lampung periode 2016-2021 dikomandani oleh H. Gunadi Ibrahim, S.E. sebagai ketua Umum, Abi Hasan Mu’an, S.H., M.H. sebagai Ketua Harian, Yuli Effendi, S.Pd.I. sebagai Sekretaris Umum, dan Elly Wahyuni, S.E., M.M. sebagai Bendahara Umum.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pelantikan pengurus FORHATI (Forum Alumni Kohati) oleh ketua PMW KAHMI Lampung H. Gunadi Ibrahim, S.E.

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota KAHMI, organisasi kemahasiswaan, organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, Partai politik, dan juga Forkopimda. (Munardo)

Tinggalkan Komentar Anda