Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat Merupakan Komitmen Penuh Ridho

357
Pelayanan yang Prima Terhadap Masyrakat Merupakan Komitmen Penuh Ridho
Rapat Koordinasi Terkait Pelasanaan PP No 18 Tahun 2016. Foto: dok. Humas Pemprov Lampung

Sebatin.com, Bandar Lampung – Mengacu pada Peraturan Perangkat (PP) Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah yang harus segera dilaksanakan, Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan Rapat Penataan Organisasi Perangkat Daerah di Ruang Rapat Asisten (07/12/2016).

Rapat yang dipimpin oleh Asisten Bidang Administarasi Umum Ahadis, menjelaskan bahwa Pemprov Lampung terus meningkatkan pelayanan kepada masyrakat terkait pelaksanaan PP Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah.

“Rapat ini dilaksanakan untuk memenuhi ketentuan UU No.23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagai rangkaian dari kegiatan Perangkat Daerah Provinsi Lampung serta menjaga pelayanan kepada masyarakat agar selama masa transisi tetap berjalam efektif”, ujarnya.

Apa yang diungkapkan oleh Ahadis ini sejalan dengan komitmen Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, yang menginginkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu Ridho juga mengharapkan dalam pelaksanaanya nanti, peraturan baru tersebut mengharuskan beberapa satuan kerja (satker) terkait untuk menempati Gedung Baru serta melakukan pembentukan Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD). Hal ini dirasa oleh Ridho sebagai cara untuk penghimpunan tugas dengan efesien, cepat dan mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat.

Kabag Humas Heriansyah menambahkan bahwa Rapat Koordinasi yang melibatkan Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Badan Penanaman Modal, Bakorluh, Biro Organisasi dan Biro Perlengkapan dan Aset Daerah ini bertujuan untuk melakukan penataan Organisasi Perangkat Daerah dimaksud terkait restrukturisasi beberapa satker dan strategi pemerintah untuk mendukung pelaksanaan PP No. 18 Tahun 2016. (Rls Humas Pemprov Lampung)

Tinggalkan Komentar Anda