Pemerintah Kota Metro Ucapkan Terimakasih Kepada Jamaah Masjid Al Kirom

884
Pemerintah Kota Metro Ucapkan Terimakasih Kepada Jamaah Masjid Al Kirom
Drs. Ishak, M.H. Memberikan Sambutannya Di Masjid Al Kirom Hadimulyo Barat. Foto: Wahyu - Sebatin.com

Sebatin.com – Memasuki bulan Suci Ramadhan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan suatu aktivitas tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Metro. Dalam Safari Ramadhan hari ke-dua, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Ishak, M.H., berkunjung ke Masjid Al Kirom kelurahan Hadimulyo Barat (11/06/2016).

Dalam sambutannya, Tim 3 yang diwakili oleh Sekretaris Daerah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jamaah Masjid Al Kirom karena telah menyambut tim dengan sangat baik.

“Terimakasih kepada warga Hadimulyo Barat yang telah mendukung pembangunan di Bumi Sai Wawai ini,” lanjut Ishak dalam sambutannya.

Tujuan dilaksanakanya Safari Ramadhan adalah agar warga mengenal lebih dekat para sosok pemimpin yang ada di Kota Metro. Kemudian Ishak memperkenalkan para pejabat Kota Metro yang turut hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut kepada para warga.

“Terimakasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kota Metro yang telah berkunjung ke masjid kita ini, terimakasih juga atas bantuan yang telah diberikan,” ujar ketua panitia Masjid Al Kirom.

Sekretaris Daerah (Sekda) Metro, Drs. Ishak, M.H. Serahkan Bantuan Kepada takmir Masjid Al Kirom Hadimulyo Barat
Sekretaris Daerah (Sekda) Metro, Drs. Ishak, M.H. Serahkan Bantuan Kepada takmir Masjid Al Kirom Hadimulyo Barat.Foto: Wahyu – Sebatin.com

Di akhir acara, Sekda Metro menyerahkan secara simbolis bantuan kepada takmir masjid berupa 1 roll karpet sajadah untuk sholat. (Wahyu)

Tinggalkan Komentar Anda