Pemkab Lamtim Jadikan Nemui Nyimah Untuk Memecahkan Persoalan

112
Pemkab-Lamtim-Jadikan-Nemui-Nyimah-Untuk-Memecahkan-Persoalan
Saat Sekda Lamtim Syahrudin Putera bersama seluruh SKPD adakan acara nemui nyimah. Foto : Zie sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar acara Nemui Nyimah bersama seluruh SKPD Lampung Timur, ajang nemui nyimah diharapkan dapat menyelesaikan segala persoalan dengan mufakat, acara dilaksanakan Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, kamis ( 19/10/2017 ).

Sekretaris Daerah Lampung Timur meminta kepada Dinas, maupun pihak yang terkait segera menyelesaikan apa-apa yang menjadi masalah yang ada dirapatkan di nemui nyimah ini, agar semuanya dapat cepat terselesaikan, Syahrudin Putera.

Lanjut Syahrudin, dalam kesempatan nemui nyimah ini tidak semata-mata menyampaikan persoalan, tetapi juga kita perlu memberikan alternatif, solusi, maupun jalan keluarnya.

“Juga diharapkan agar mampu memberikan informasi – informasi dalam rangka pelaksanaan tugas – tugas pokok Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, khususnya tugas-tugas pelayanan, Pemerintahan dan pembangunan”, tambahnya.

Sekertaris Daerah ini juga menyampaikan tujuan Nemui nyimah ini, bagaimana agar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ini dapat bersinergi dan bekerja sama dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur ini, untuk perbaikan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur kedepan ungkapnya.

Pada acara nemui nyimah pada kesempatan itu ada beberapa pembahasan, diantaranya, Yahya Nuri selaku Kepala Desa Raja Basa Lama, membahas tentang pembangunan Gerbang Taman Nasional Way Kambas yang tertabrak mobil truk. Mengingat gerbang tersebut merupakan kebanggan warga khususnya warga Desa Raja Basa Lama, maka minta untuk dapat dibangun kembali.

Selain itu perlunya pembangunan drainase yang ada di Wilayah Subing Jaya mengingat sering terjadi banjir saat hujan yang letaknya di jalan Lintas Timur, pembangunan jembatan yang putus di Desa Labuhan Ratu 4, pembangunan jalan rawan laka lantas / curam yang menuju Way Kambas, Zainal Arifin dari Desa Sukaraja Nuban Kecamatan Batanghari Nuban, tentang jalan rusak di dusun1, dan dusun 2 di desa Sukaraja Nuban gorong – gorong putus, dan juga ada yang membahas seputar pendidikan.

(Zie)
Editor : Red.

Tinggalkan Komentar Anda