Pemkab Lamtim Silaturahmi Dan Halal Bi Halal Bersama ASN Dan Tokoh Masyarakat

6
Pemkab-Lamtim-Silaturahmi-Dan-Halal-Bi-Halal-Bersama-ASN-Dan-Tokoh-Masyarakat-01
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, saat membacakan sambutan dalam acara silaturahmi dan halal bi halal, bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tokoh masyarakat, di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin, (25/06/2018).

Sebatin.com, Sukadana – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal, bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tokoh masyarakat, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin, (25/06/2018).

Hadiri dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim didampingi Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur (Sekda) Syahrudin Putera, mantan Sekda Kabupaten Lampung Timur, I Wayan Sutarja, jajaran perwakilan Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se-Lampung Timur, ASN Eselon lll dan lV, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pemkab-Lamtim-Silaturahmi-Dan-Halal-Bi-Halal-Bersama-ASN-Dan-Tokoh-Masyarakat-02
Jajaran ASN Pemkab Lamtim dan perwakilan Forkopimda serta tamu undangan dalam acara silaturahmi dan halal bi halal, bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tokoh masyarakat, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin, (25/06/2018).

Dalam sambutannya, Chusnunia Chalim menyampaikan apresiasinya, atas kepemimpinan Zaiful Bokhari beserta para ASN yang telah berupaya bekerja keras guna pencapaian Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Pusat dan Propinsi Lampung. “Walau tahun ini kita belum berhasil mendapatkannya, namun saya yakin, ada usaha dan kerja keras dari teman-teman di bawah kepemimpinan Plt. Bupati Lampung Timur kemarin”, ujar Chusnunia Chalim.

“Insa Allah, di tahun 2019 kita akan meraihnya, mari kita sama-sama untuk lebih lagi bekerja keras, agar tahun 2019 kita dapat meraih Opini WTP tersebut”, pungkasnya.

(Zie)

Tinggalkan Komentar Anda