Pemkab Mesuji Berencana Bangun Infrastruktur Mapolres

8
Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman Mesuji, Agung Subhandara mewakili Bupati Mesuji, Khamamik, Rabu (4/4/2018). Foto : Roby-Sebatin.com

Sebatin.com, Mesuji – Dalam waktu dekat Pemkab Mesuji berencana akan membangun sejumlah Infrastruktur sebagai pelengkap sekaligus sarana olahraga, guna menunjang fasilitas Polres setempat.

Hal tersebut di sampaikan sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman Mesuji, Agung Subhandara mewakili Bupati Mesuji, Khamamik, Rabu (4/4/2018). “Pada tahun ini pihaknya akan membangun sejumlah infrastrustur seperti lapangan tembak, aula serta toilet sebagai kebutuhan anggota polisi di Mapolres Mesuji,” tuturnya.

“Rencananya kegiatan ini akan dilaksaksanakan dengan menggunakan anggaran perubahan 2018 dengan rincian anggaran sebesar lima ratus juta” kata Agung.

Selain jumlah anggaran, tambahnya, bangunan ini rencananya akan dihibahkan menjadi aset Polres Mesuji dan nantinya dapat di pergunakan sebagai sarana olah raga bagi anggota Polri.

“Ini adalah wujud kesungguhan pemkab untuk menjalin hubungan sinergi dengan jajaran Polri (Baca, Polres Mesuji) yang selama ini telah terjalin sangat baik, sebagai Forkopimda kami akan memberikan yang terbaik untuk Polres,” tutup Agung.

(Red/Roby)

Tinggalkan Komentar Anda