Pemkab Pringsewu Segera Bentuk Tim Khusus Dalam Menangani Persoalan Tapal Batas

201
Wakil Bupati Dr. Fauzi saat kunjungan kerja di Pekon Wayakrui Kec. Banyumas Kab. Pringsewu. Foto : Sebatin.com.
Wakil Bupati Dr. Fauzi saat kunjungan kerja di Pekon Wayakrui Kec. Banyumas Kab. Pringsewu. Foto : Sebatin.com.

Sebatin.com, Pringsewu – Wakil Bupati Dr.Fauzi melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pekon Wayakrui dan juga bersamaan dengan Rapat koordinasi (Rakor) Kecamatan Banyumas, yang di pusat kan di kantor Pekon Wayakrui Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu. Selasa (28/2017).

Hadir dalam acara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Pekon (DPMP) Pringsewu Maliyan Ayub, Camat Banyumas Indra Haryadi, Kepala UPTD Pendidikan Yulikus, Kepala UPTD Puskesmas Johan Arfi, Kepala UPTD Pertanian Miskam,sp, Kepala Pekon se Kecamatan Banyumas serta tokoh masyarakat, tokoh agama ,tokoh pemuda, ibu-ibu PKK Pekon Wayakrui.

Wakil Bupati Dr.Fauzi dalam sambutannya menegaskan, kepada Pekon-pekon yang berbatasan langsung dengan kabupaten lain,agar hendaknya lebih teliti dan waspada jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sebagai tempat yang berakibat bisa bertentangan dengan hukum.

“Aparat Pekon agar lebih teliti dalam persoalan tapal batas, jangan dijadikan manfaat oleh beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab dan Pemkab Pringsewu akan segera membentuk tim khusus dalam menyelesaikan permasalahan tapal batas ini,” katanya.

Lanjut Fauzi, ia akan meminta agar dinas dan instansi terkait dapat mendukung serta menjalin kerja sama yang baik dalam penyelesaian masalah tapal batas, agar tidak menjadi berlarut-larut.

Ditambahkan oleh Camat Banyumas Indra Haryadi mengatakan, ia sangat berterimakasih atas kehadiran wakil bupati untuk segera menyelesaikan permasalahan tapal batas di Kecamatan Banyumas.

(S04)

Tinggalkan Komentar Anda