Pemkab Tuba Pangkas Rangkaian Birokrasi, Untuk Pelayanan Yang Lebih Cepat

44
Pemkab-Tuba-Pangkas-Rangkaian-Birokrasi,-Untuk-Pelayanan-Yang-Lebih-Cepat-01
(dua dari kiri derpan) Bupati Tuba, Winarti saat usai selepas pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H, Tahun 2018 Masehi, di Masjid Islamic Center Menggala, Rabu (22/8/18).

Sebatin.com, Tuba – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), tak pernah berhenti untuk selalu berupaya mencari terobosan dan inovasi baru dalam rangka terus memperbaiki sistem pelayanan kepada masyarakatnya. Salah satu upaya itu diwujudkan dengan dilakukannya pemangkasan pada beberapa rangkaian birokrasi, demi terciptanya kemudahan dan kecepatan pelayanan pada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Bupati Tuba, Winarti, saat memberikan sambutan, selepas pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H, Tahun 2018 Masehi, di Masjid Islamic Center Menggala, Rabu (22/8/18).

“Demi pelayanan yang baik, saat ini saya usahakan memangkas beberapa rangkaian birokrasi pelayanan, sehingga harapannya, masyarakat bisa cepat terlayani”, ungkap Bupati Tuba.

“Selanjutnya mari kita mendo’akan saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci, semoga saudara kita bisa melaksanakan ibadah dengan baik, lancar dan bisa kembali dengan status haji mabrur. Amin”, tambahnya.

Pemkab-Tuba-Pangkas-Rangkaian-Birokrasi,-Untuk-Pelayanan-Yang-Lebih-Cepat-02
Ustadz Yantori, saat memberikan ceramah selepas pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H, Tahun 2018 Masehi, di Masjid Islamic Center Menggala, Rabu (22/8/18).

Ditempat yang sama, dalam cermah Ustadz Yantori , yang disampaikan usai pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H, disampaikan pula, bahwa sebagai hamba yang taat pada agama, untuk dapat mencontoh prilaku Nabi Muhammad SAW.

“Mari menjadi pribadi yang selalu membawa kebaikan untuk semua. Mari mencari ridho Allah SWT sebagaimana saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah haji. Ada pelajaran bagi kita bahwa semua sama dihadapan Allah SWT, para jamaah haji menggunakan pakaian ikhrom sebagai tanda bahwa kita sama dihadapanNya. Tidak ada kaya miskin semua menggunakan pakaian yang sama, hal ini menandakan bahwa kita adalah sama, yang berbeda adalah amal ibadah kita, maka mari kita berlomba menambah amal ibadah kita karena ini yang sangat berharga dihadapan Allah SWT”, tuturnya.

Acara solat idul adha dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban pada panitia kurban dan makan bersama dalam acara ramah tamah dengan masyarakat di Aula Islami Center.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda