Pemkot Metro Gelar Sosialisasi Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM)

297
Pemkot Metro Gelar Sosialisasi Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM)
Kegiatan sosialisasi Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di aula Pemkot Metro, Rabu (29/03/2017). Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Dengan tema ajakan untuk membangun Bumi Sai Wawai, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar sosialisasi Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di aula pemkot setempat, Rabu (29/03/2017).

Dalam laporannya, Asisten 2 Pemerintah Kota Metro Prayetno, S.E. mengatakan, Kegiatan tersebut untuk menumbuhkan partisipasi masyarakat terhadap program pemerintah.

“Maksud kegiatan ini untuk menyamakan persepsi dan program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan masyarakat terhadap pemerintah. Dan juga menumbuhkan partisipasi masyarakat terhadap potensi yang ada, dan meningkatakan prioritas, kuantitas, serta kualitas untuk program masyarakat yang ada,” ucapnya saat mengisi sambutan.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Metro Achmad Pairin juga menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi PPM.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Metro ini menyampaikan apresiasinya dalam kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap untuk ditindaklanjuti sebaik-baiknya,” kata Pairin.

Wali Kota Metro juga meminta kepada peserta agar dapat menyimak segala yang disampaikan ini dengan baik.

“Jika ada pertanyaan atau materi yang kurang jelas, para peserta harus menanyakan kepada narasumber” tandas Wali Kota Metro.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda