Pemkot Metro Lepas Reog Mudho Manggolo Sakti Ikuti Festival Nasional

488
Pemkot Metro Lepas Reog Mudho Manggolo Sakti Ikuti Pestival Nasional01
Saat Pemerintah Kota Metro yang diwakili Asisten II Prayetno melepas Grup Reog yang akan mengikuti Festival di depan Kantor Pemkot Metro. Photo : Infokom

Sebatin.com, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro melepas Grup Reog Mudho Manggolo Sakti asal Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan dalam mengikuti ajang Festival Nasional Reog Ponorogo (FNRP) ke-XXIV yang akan diselenggarakan di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Pelepasan tersebut berlangsung di halaman Kantor Walikota Metro, Kamis (14/09/2017).

Menurut laporan Ricka Ranti Lolasari yang merupakan salah seorang pegawai dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPPAPP-KB) Kota Metro, yang juga selaku Penata Tari dari Reog Mudho Manggolo Sakti menyampaikan, bahwa jumlah kontingen dari Kota Metro yang diikut sertakan dalam ajang nasional tersebut sebanyak 60 orang, dan Reog Mudho Manggolo Sakti Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan menjadi perwakilan dari Kota Metro Lampung.

“Atas nama padepokan seni Mudho Manggolo Sakti, kami mengucapkan terimakasih atas segala dukungan Pemerintah Kota Metro sehingga kami dapat mengikuti Even FNRP ke-XXIV tahun 2017 ini, dan saya mengharapkan doa seluruh masyarakat Kota Metro didalam perebutan piala presiden ini, dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Pemkot Metro Lepas Reog Mudho Manggolo Sakti Ikuti Pestival Nasional02
Grup Reog Mudho Menggolo Sakti Photo bareng Pemkot sebelum berangkat bertanding. Photo : Infokom

Asisten II Sekda Kota Metro, Prayitno, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Reog Mudho Manggolo Sakti Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan.

“Selamat mengikuti ajang Festival Nasional Reog Ponorogo ke-24, kami atas nama Pemerintah Kota Metro sangat mendukung kegiatan ini khususnya kepada Reog Mudho Manggolo Sakti untuk berjuang dengan hasil yang terbaik. Kami berharap, Grup Reog Mudho Manggolo Sakti ini dapat selalu menjaga kekompakan, menjaga kesehatan, serta menjaga nama baik dari Grup Reog Mudho Manggolo Sakti itu sendiri dan menjaga nama baik Kota Metro,” tutupnya.

(Rls)
Editor : Yoeda

Tinggalkan Komentar Anda