Pemkot Metro Menyelenggarakan Pelepasan Sejumlah Pensiunan PNS

116
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, A. Nasir saat memberikan sambutan di acara pelepasan purnabakti PNS, Selasa (21/11). Foto : Istimewa

Sebatin.com, Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) menyelengarakan acara Pelepasan Pensiun dan juga Ramah Tamah Pensiunan PNS Pemkot Metro yang di selenggarakan di LEC Kartika Kota Metro, Selasa (21/11).

Kepala BKPSDM Kota Metro, ABP Herjuno, pada laporannya menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah, dalam rangka memberikan penghargaan kepada PNS yang telah purna tugas di lingkungan Pemerintah Kota Metro, atas jasa dan pengabdiannya pada Bangsa dan Negara.

“Jumlah PNS purnabakti atau pensiunan yang mencapai batas usia pensiun pada Tahun 2017 TMT 01 Januari 2017 hingga 01 desember 2017 sebanyak 132 orang dan akan dilepas pada hari ini serta mendapat sebanyak 132 orang.” Ucapnya .

Penyerahan PIN PWRI sekaligus pelepasan masa pensiun atau purnabakti PNS di Lingkungan Pemkot Metro oleh Sekda, A. Nasir. Foto : Istimewa

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro A. Nasir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksanannya kegiatan pelepasan pensiun PNS ini. Nasir juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala BKSDM Kota Metro beserta jajarannya, yang telah berusaha semaksimal mungkin, dalam mempersiapkan segala sesuatu tentang persiapan dan pelaksanaan pensiun PNS di Lingkungan Pemkot Metro.

“Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara-saudara berikan selama ini, terutama selama menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan Pelayanan ke masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kota Metro. Saya atas nama Pemkot Metro mengucapkan selamat memasuki masa Purna Tugas atau masa pensiun kepada Bapak, Ibu yang saat ini dapat dinikmati dengan penuh rasa bahagia dan suka cita,” tuturnya.

Sekda Kota Metro juga menginginkan BKSDM Kota Metro dapat mendata para pensiunan dan nantinya para purnabakti tersebut akan dibuatkan kepengurusan. PNS Purnabakti yang mencapai batas usia pensiun pensiun pada kesempatan ini juga mendapat Piagam penghargaan berikut Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PIN PWRI).

(Red)
Editor : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda