Pemkot Metro Serahkan Penghargaan 1,3 M Pada Atlet Peraih Mendali

2
Pemkot-Metro-Serahkan-Penghargaan-1,3-M-Pada-Atlet-Peraih-Mendali-01
Walikota Metro Achmad Pairin saat menyerahkan Reward pada atlet peraih mendali di ajang Porprov Lampung Ke- 8 Tahun 2017, di halaman Kantor Pemda setempat, Senin (30/04/2018).

Sebatin.com, Kota Metro – Para atlet Kota Metro, yang berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung Ke- 8 tahun 2017 akhirnya dapat tersenyum puas, pasalnya uang penghargaan (reward) yang dijanjikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Metro untuk para atlet berprestasi Kota Metro pada ajang tersebut telah resmi diterima.

Penyerahan reward tersebut, secara simbolis diserahkan langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin didampingi Sekda Kota Metro A. Nasir AT dan Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Yerri Ekhwan, usai digelarnya upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXII, di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kota Metro, Senin (30/04/2018).

Dalam sambutannya, Walikota Metro menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah meraih prestasi tersebut. “Terimakasih banyak kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kota Metro, reward ini pantas diberikan pada kalian, mengingat kalian semua sudah berjuang dengan baik di ajang pertandingan Pekan Olahraga Provinsi Lampung Ke- 8. Terimakasih, dan mudah-mudahan lebih baik lagi untuk kedepannya”, ujar Achmad Pairin.

Pemkot-Metro-Serahkan-Penghargaan-1,3-M-Pada-Atlet-Peraih-Mendali-02
Foto bersama para atlet Kota Metro peraih mendali di ajang Porprov Lampung Ke- 8 Tahun 2017 dengan Walikota Metro, Sekda Kota Metro dan Kepala Disporapar Kota Metro.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kota Metro Yerri Ekhwan, usai acara tersebut menjelaskan, bahwa reward diberikan kepada 210 orang atlet yang berhasil merah mendali pada ajang Porprov Lampung Ke- 8, yang diantaranya 41 mendali emas, 58 mendali perak, dan 111 mendali perunggu.

“Khusus pemenang perorangan, untuk mendali emas mendapatkan reward sebesar Rp 10 juta, mendali perak Rp 5 juta, dan mendali perunggu sebesar Rp 3 juta. Dan untuk pemenang ganda, masing masing akan mendapatkan reward sebesar Rp 15 juta untuk mendali emas, Rp 7 juta untuk mendali perak, dan Rp 5 juta untuk mendali perunggu”, jelasnya dihadapan media.

Lanjutnya, untuk pemenang beregu, masing masing akan mendapatkan reward sebesar Rp 20 juta untuk peraih mendali emas, Rp 10 juta untuk peraih mendali perak, dan Rp 7 juta untuk peraih mendali perunggu. “Untuk pelatih mendapatkan reward sebesar Rp 146 juta, dengan jumlah total keseluruhan reward sebesar Rp 1, 341 miliar”, tutupnya.

(Embun)

Tinggalkan Komentar Anda