Pemkot Metro Serahkan Surat Hibah Kepada Masjid Nurul Huda Banjarsari

324
Pemkot Metro Serahkan Surat Hibah Kepada Masjid Nurul Huda Banjarsari
Penyerahan surat hibah dari Pemerintah Kota Metro kepada Masjid Nurul Huda Banjarsari, Metro Utara. Foto: Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Masjid Nurul Huda, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, menerima surat hibah dari Pemerintah Kota Metro, Jumat (09/06/2017). Penyerahan surat hibah ini dilakukan oleh Wali Kota Metro usai menjalankan ibadah sholat Jumat di masjid tersebut.

Selaku pengurus masjid, H. Umar Yusuf mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro beserta para rombongan atas kedatangan mereka ke Masjid Nurul Huda.

“Merupakan kebahagiaan bagi kami masyarakat Banjarsari atas kehadiran Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk shalat jumat bersama di Masjid Nurul Huda, dan kami segenap pengurus dan jamaah berterimakasih atas kabar gembira ini, yang mana Bapak Achmad Pairin dan Bapak Djohan beserta rombongan bersedia mengantarkan langsung surat hibah dari Pemkot Metro untuk Masjid Nurul Huda,” ucap H. Umar Yusuf.

Lebih lanjut, H. Umar juga mengatakan perihal rencana ke depan terkait pembangunan Masjid Nurul Huda.

“Insya Allah ke depan Masjid Nurul Huda dapat menampung kurang lebih 1.500 jamaah, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkot Metro atas bantuan yang sebelumnya telah diberikan kepada Masjid Nurul Huda,” tambahnya.

Pemkot Metro Serahkan Surat Hibah Kepada Masjid Nurul Huda Banjarsari 2
Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat menyapa jamaah Masjid Nurul Huda, Banjarsari, Metro Utara, Jumat (09/06/2017). Foto: Rls

Sementara, dalam arahannya, Wali Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan apa yang menjadi maksud dan tujuan dari kehadiran mereka saat itu.

“Setelah dibahas bersama-sama mengenai hal hibah ini, apa yang kita rencanakan dan pikirkan bersama telah selesai dan hari ini kita akan menyerahkan surat hibah tersebut. Selamat menunaikan ibadah puasa, dan mohon maaf lahir batin. Mudah-mudahan usaha kita hari ini bermanfaat untuk masjid dan masyarakat Kota Metro, khususnya yang ada di kelurahan Banjarsari,” tutur Pairin.

(Rls/S03)

Tinggalkan Komentar Anda